Sukabumi Raih Penghargaan KLA Kategori Madya

Sukabumi Raih Penghargaan KLA Kategori Madya
VIRTUAL : Malam Penganugerahan Apresiasi KLA Tahun 2022 secara Virtual dari yang di ikuti Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Rumah Dinas di Kampung Jamban Palabuhanratu, Jumat (22/7) lalu.
0 Komentar

PENDOPO – Kabupaten Sukabumi kembali meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, untuk kategori Madya.

Hal itu disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami usai mengikuti Malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 secara Virtual dari Rumah Dinas Bupati Sukabumi di Kampung Jamban Palabuhanratu, Jumat (22/7) lalu.

” Kalau dilihat dari posisi yang diumumkan Tahun ini nilainya sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, hal ini harus menjadi salahsatu tantangan untuk terus termotivasi seluruh organisasi Perangkat Daerah, ” terangnya.

Baca Juga:Dukung 10 Juta Bendera Merah Putih Berkibar Selama Sebulah PenuhTingkatkan Kesiapsiagaan dalam Menghadapi Potensi Bencana

Marwan menegaskan, kedepan akan terus bersikeras dalam menjawab persoalan yang terjadi dilapangan, pasalnya di Tahun 2024 Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kabupaten kota layak anak se-Indonesia. “Kita akan memotivasi Perangkat Daerah dan memberikan program-program yang memang bisa untuk memberikan ruang kepada anak-anak kita supaya tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang sehat, kuat dan berilmu, ” ucapnya.

Marwan Berkomitmen kedepan akan terus memperbaiki indikator-indikator untuk memenuhi syarat terpenuhinya harapan Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik lagi. “Terpenting ialah anak-anak mempunyai Pendidikan agama yang kuat dan lingkungan yang sehat, ” tandasnya (ist/rls)

0 Komentar