Redham Center Santuni Yatim Piatu

elawan Redham Center Covid-19, Puluhan anak yatim piatu di Kampung Nanggerang, Desa dan Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Kemarin (29)
Relawan Redham Center Covid-19, Puluhan anak yatim piatu di Kampung Nanggerang, Desa dan Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Kemarin (29)
0 Komentar

SUKABUMI – Puluhan anak yatim piatu di Kampung Nanggerang, Desa dan Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi mendapat santunan dari relawan Redham Center Covid-19, kemarin (29/10) lalu. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93.

Pendiri Redham Centre Covid-19, Dedi R Wijaya, mengatakan santunan berupa tunai ini diberikan kepada 35 yatim piatu di Kota Sukabumi yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Kami memberikan santunan tunai terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk yatim piatu di 3 kecamatan di Kota Sukabumi diantaranya di Kecamatan Cibeureum, Baros, dan terakhir di Lembursitu,” kata Dedi, kepada wartawan Sukabumi Ekspres.

Baca Juga:Relokasi Korban Pergerakan Tanah masih DikajiWisatawan ‘Serbu’ Situ Gunung

Lanjut Dedi yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi menambahkan, adapun agenda kerja Redham Centre sendiri selain memberikan santunan tunai juga memberikan bantuan layanan ambulans gratis 24 jam untuk melayani masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang membutuhkan pelayanan ambulans. “Mudah-mudahan dengan adanya Redham Center ini masyarakat bisa terbantu. Adapun santunan dari kami, walaupun tak seberapa, bisa sedikit membantu atau meringankan masyarakat di masa pandemi dan PPKM. Harapan semoga kedepan bisa lebih berbagi lagi,” ungkapnya.

Sementara Ketua umum Redham Center Covid-19, Mulyana, menambahkan selain memberikan santunan, ia pun mengedukasi pentingnya protokol Kesehatan (Prokes) dan vaksinasi, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi. “Selain memberi santunan, kami pun mengedukasi dan memberi pemahaman masyarakat mengenai pentingnya mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19,” singkatnya (mg2)

0 Komentar