Ruko Milik Anggota TNI Terbakar

Ruko Milik Anggota TNI Terbakar
KEBAKARAN : Satu unit rumah di Kampung Cikeong RT 0805, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar.
0 Komentar

SUKABUMI – Si jago merah kembali mengamuk, kali ini satu unit rumah sekaligus Toko Grosir milik anggota Koramil 2201/Cisolok, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, kemarin (31/10) sekitar pukul 05.15 WIB.

Selain bangunan dan isinya hangus terbakar, tiga unit sepeda motor yang sedang terparkir di depan rumah milik Serka Salekhan yang beralamat di Kampung Cikeong RT 0805, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini pun hangus dilalap si jago merah.

Saksi mata di lokasi kejadian, Ojeh (57), mengatakan api berawal dari korsleting listrik pada jaringan yang ada pada instalasi bangunan yang membesar dan menghanguskan bangunan semi permanen itu. “Sehabis waktu shalat Subuh, saya melihat kobaran api di sekitar stop kontak di depan rumah toko grosir, kemudian saya membangunkan pemilik rumah, namun api semakin membesar,” ujar Ojeh kepada wartawan.

Baca Juga:Berlakukan Sistem Ganjil Genap di Kawasan WisataTarik Warga Divaksin, Pelaku Usaha Diskon Belanja

Warga yang melihat api semakin membesar, lalu dengan cepat menghubungi petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi, dan akhirnya api dapat dipadamkan oleh petugas yang dibantu oleh warga sekitar.

Sementara itu Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Pelabuhanratu, Ujang Suryaman yang datang langsung melakukan assesment atau kaji cepat di lokasi. “Total kerugian materi akibak kebakaran ini berkisar Rp 200 juta,” singkatnya. (mg2)

0 Komentar