Puncak HPN Diisi Giat Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako

Puncak HPN Diisi Giat
POTONG KUE: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi (ketiga dari kiri) memberikan potongan kue kepada Ketua PWI, Mochammad Satiri (ketiga dari kanan) saat puncak peringatan Hari Pers Nasional. (ASEP HENDRAYANA/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

SUKABUMI – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Sukabumi, kemarin (9/2), diisi dengan kegiatan vaksinasi serta pembagian ratusan paket sembako. Kegiatannya dipusatkan di Gedung Juang 45.

Vaksinasi diikuti para wartawan dan masyarakat umum. Disiapkan vaksin dosis pertama, kedua, dan ketiga alias booster.
Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohammad Satiri, mengatakan kegiatan dilakukan membantu Pemkot Sukabumi mempercepat capaian vaksinasi. Apalagi, saat ini kasus covid-19 di Kota Sukabumi kembali meningkat.

“Mudah-mudahan yang kami lakukan bertepatan puncak HPN ini bisa membantu pemerintah dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Satiri dalam sambutannya, kemarin.

Baca Juga:Terapkan Kembali Ganjil-Genap KendaraanSarana Publik di Lapdek Banyak yang Rusak dan Hilang

Selain vaksinasi, Satiri pun mengajak masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Termasuk mengajak rekan-rekan wartawan mengedukasi masyarakat pentingnya vaksinasi.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berterima kasih kepada para wartawan atas dedikasi dan partisipasi ikut pembangunan Kota Sukabumi dari berbagai sektor. Bagi Fahmi, wartawan merupakan bagian dari Pentahelix yang berperan dalam pembangunan di Kota Sukabumi. Wartawan memiliki peranan penting dalam menyampaikan  informasi kepada masyarakat, termasuk percepatan capaian vaksinasi. “Semoga sinergitas antara insan pers dengan pemerintah daerah semakin terjaga dengan baik,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar