Sarana Publik di Lapdek Banyak yang Rusak dan Hilang

Sarana Publik di Lapdek
HILANG: Lampu di salah satu sudut di kawasan Lapang Merdeka Kota Sukabumi hilang. Terdapat beberapa lampu dan perlengkapan sarana lainnya yang rusak dan hilang.
0 Komentar

SUKABUMI –  Ada saja ulah oknum masyarakat yang berupaya merusak berbagai fasilitas publik. Seperti di kawasan Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Di fasilitas publik yang baru saja diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu, sejumlah lampu sudah mulai hilang. Entah siapa pelakunya, yang pasti oknum yang tak memiliki nurani.

Setidaknya terdapat 9 titik lampu yang hilang. Bahkan tak tanggung-tanggung, dudukannya pun ikut diembat.

Baca Juga:Nasib Pengolah Ikan Asin Terancam, Rencana Relokasi Ditolak Warga karena Khawatir Timbulkan BauKetua Fraksi Demokrat Dorong bjb Buka Unit Cabang di Cikakak

“Saya sudah mendapatkan laporan adanya lampu dan aset lainnya di Lapang Merdeka rusak dan hilang,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, seusai menghadiri peringatan Hari Pers Nasional 2022 di Gedung Juang 45, kemarin (9/2).

Lapang Merdeka merupakan ikon baru Kota Sukabumi yang dibangun untuk kepentingan masyarakat. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kebahagiaan masyarakat.

“Kami berharap masyarakat bisa menjaga fasilitas yang ada di ruang publik. Ini adalah milik bersama dan harus dijaga bersama-sama,” kata Fahmi.
Fahmi mengimbau masyarakat segera melaporkan jika menemukan oknum yang merusak fasilitas publik. Pelaporan bisa langsung dilakukan  ke Polres Sukabumi Kota dan aparatur pemerintahan. “Kami tak akan segan melaporkan oknum yang berupaya merusak fasilitas publik,” tegasnya. (job3)

0 Komentar