Warga Palabuhanratu Dibacok OTD

Warga Palabuhanratu
PEMBACOKAN : Potongan aksi pembacokan di Palabuhanratu oleh OTD yang terekam CCTV, belum lama ini. ( Foto : Wafik Hidayat/ Sukabumi Ekspres)
0 Komentar

PALABUHANRATU – Muhammad Mahmud Ibrahim (27) menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTD) di Palabuhanratu, belum lama ini (6/3). Aksi pembacokan kepada warga Desa Citarik, Kecamatan Palabunratu ini, terekam kamera CCTV dan menghebohkan warga.

Pria yang akrab disapa Apo ini mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang nongkrong sendirian. OTD Itu,langsung menyerang dari belakang dengan senjata tajam.

“Kejadianya sekitar pukul 22.00 WIB. Orang itu langsung ngebacok kepala saya,” ujarnya, kemarin (7/3).

Baca Juga:Sopir Angkot Tanam Pisang di JalanSama-sama Nyapres, Ridwan Kamil Doakan Airlangga Hartarto Jadi Presiden

Menurutnya, ciri-ciri pelaku memakai masker dan sweater berwarna hijau. Sehingga, tidak bisa dikenali secara jelas wajahnya.

“Pelaku itu ada dua orang. Satu yang ngebacok saya, satu lagi menunggu pakai sepeda motor matic. Setelah kejadian, para pelaku langsung kabur pakai motor,” ucapnya.

Sebelum kejadian, dirinya mengaku sempat terlibat masalah dengan warga sekitar. Di luar itu, dirinya tidak memiliki persoalan dengan orang lain ataupun geng motor.

“Sebelumnya, saya tidak ada masalah dengan siapapun termasuk geng motor. Hanya pernah ada masalah dengan salah satu warga yang rese,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar