Silaturahmi dengan Warga Melalui Muhibah Ramadan

Silaturahmi dengan Warga
SILATURAHMI - Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat Muhibah Ramadhan ke Masjid Jami Al-Huda Cicurug, Rabu (6/2) lalu. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

CICURUG – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri di dampingi Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman dan jajaran Forkopimda melaksanakan Muhibah Ramadhan ke Masjid Jami Al-Huda, Kampung Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Rabu (6/2) lalu.

Iyos menyampaikan, muhibah ramadhan merupakan kegiatan rutin Pemkab Sukabumi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. “Ini sebagai bentuk kedekatan kepada masyarakat, meskipun pelaksanaannya sangat terbatas sesuai dengan protokol kesehatan” terangnya.

BACA JUGA : Polres Buru Dua Pelaku Curas Seorang Jand

Selain dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat, ia pun dapat menekankan visi mewujudkan masyarakat yang religius, maju, inovatif, sejahtera lahir batin sebagai lokomotif pembangunan yang sudah terlaksana di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Polres Buru Dua Pelaku Curas Seorang JandEvaluasi Hasil Input Data KLA Sukabumi

“Di samping religius ada juga yang namanya santripreneuar, dimana pondok pesantren yang berwirausaha akan kita dukung agar bisa mengembangkan sektor ekonomi dan memiliki daya saing,” jelasnya.

Selain sektor ekonomi, tambah Iyos, dua hal yang menjadi lokomotif pembangunan di Kabupaten sukabumi adalah agro bisnis dan pariwisata berkelanjutan.

BACA JUGA : Evaluasi Hasil Input Data KLA Sukabumi

Dalam kesempatan yang sama dilaksanakan juga ekspos zakat infak sedekah (ZIS) oleh Kepala Baznas Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma dan penyerahan bantuan dari Pemkab Sukabumi kepada DKM Mesjid Al-Huda. Lalu, penyerahan 50 paket sembako secara simbolis kepada panti jompo dan anak yatim, penyerahan 3 dus alat kebersihan dan disinfektan dari Dewan Mesjid Indonesia kepada DKM Al-huda, penyerahan 50 Mushaf Alquran dari Kemenag Lab Sukabumi kepada DKM Al-Huda. Adapun kegiatan diakhiri dengan tausiyah dan doa oleh K.H Buya Royanudin. (mg1) 

0 Komentar