Kementrian PPPA Verifikasi Lapangan KLA Kabupaten Sukabumi

Kementrian PPPA Verifikasi Lapangan KLA Kabupaten Sukabumi
VERIFIKASI : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menyambut tim Verifikasi Lapangan KLA dari KemenPPA RI
0 Komentar

Maka dari itu, Pemkab Sukabumi menyambut baik verifikasi lapangan hybrid Sebab, penilaiannya memicu semangat dalam memunculkan ide serta gagasan semua komponen yang terlibat. “Semoga verifikasi ini, bisa menghasilkan penilaian yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi. Apalagi, KLA masuk ke dalam visi-misi Kabupaten Sukabumi” bebernya.

Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pemenuhan Hak Anak Kementerian PPPA Sri Prihantini Lestari Wijayanti berterima kasih kepada Pemkab Sukabumi. Terutama, komitmen kepala daerah yang tinggi dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi layak anak melalui programnya. “Semua itu, tentu saja dengan memenuhi 5 kluster hak anak. Dimulai dari hak sipil dan kebebasan, lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, kesehatan dasar dan kesejahteraan, pendidikan pemanfaatan waktu luang, dan kegiatan budaya, serta perlindungan khusus,” terangnya.

Selain itu, dirinya berteima kasih ke Bupati Sukabumi yang telah memberikan dukungan tinggi. Terutama dalam proses  evaluasi KLA yang dimulai evlauasi mandiri, verifikasi administrasi, dan verfikasi lapangan hybdrid. “Untuk Pemerintah Kabupaten Sukabumi, selama melaksanakan verifikasi lapangan hybrid,” pungkasnya. (IST)

Laman:

1 2
0 Komentar