Keberadaan LVRI Sangat Membantu Pemkab Sukabumi

Keberadaan LVRI Sangat Membantu Pemkab Sukabumi
SAMBUTAN : Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat memberi sambutan pada pelantikan pengurus DPC LVRI Kabupaten Sukabumi di Gedung Pendopo, Kamis, (21/7).
0 Komentar

PENDOPO – Keberadaan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sukabumi sangat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan dan kemasyarakatan.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat menghadiri pelantikan pengurus DPC LVRI Kabupaten Sukabumi di Gedung Pendopo, Kamis, (21/7). Di mana, LVRI Kabupaten Sukabumi saat ini diketuai oleh Kapten (Purn) H. Kamas. “Ide dan pemikirannya sangat kami nantikan. Kreatifiitas bapak ibu sangat bermanfaat bagi kami di pemerintah daerah,” ujarnya.

Maka dari itu, pemda sangat berharap terjalin sinergitas yang lebih erat dengan LVRI dalam ikhtiar membangun Kabupaten Sukabumi yang sangat luas ini. “Mari berkolaborasi dalam rangka mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi,” ucapnya

Baca Juga:King Kobra Sepanjang 2 Meter Ditangkap Petugas DPKP JampangkulonPuluhan Rumah di Curugkembar Rusak Akibat Penggerakan Tanah

Wakil Ketua DPD LVRI Jabar Brigjen Purn Darmawi Choidir mengatakan, pergantian pengurus merupakan hal biasa. Hal itu dilakukan untuk penyegaran organisasi sehingga bisa melaksanakan tugas yang lebih baik. “Pengurus baru harus membawa angin segar bagi organisasi. Di bawah ketua baru, LVRI harus bisa berjalan lebih baik lagi dan berpegang teguh saling asah, saling asih, dan saling asuh,” ungkapnya..

Ketua DPC LVRI Kab Sukabumi Kapten (Purn) H. Kamas mengaku berterima kasih atas kepercayaannya terhadapnya. Sehingga, dia memimpin veteran di Kabupaten Sukabumi. “Bimbing kami yang ada di Kabupaten Sukabumi dalam memimpin organisasi ini,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar