Isu Strategis 2024 Harus jadi Prioritas

Isu Strategis 2024 Harus jadi Prioritas
0 Komentar

BAROS – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri rapat evaluasi kegiatan P2RW dan persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di ruang pertemuan Kecamatan Baros, kemarin (5/12). Pada kesempatan itu, Fahmi menyampaikan isu-isu strategis yang perlu menjadi prioritas.

“Di antaranya pelaksanaan Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 2024 mendatang,” kata Fahmi pada sambutannya, kemarin.
Isu lainnya yakni dampak megaproyek untuk menunjang Sukabumi sebagai kota transit. Selain itu dibahas juga soal Smart City dan optimalisasi pelayanan publik.

“Termasuk juga yang perlu diprioritaskan yakni penanganan dan pencegahan bencana maupun degradasi lingkungan serta daya saing daerah dalam menunjang investasi,” ujarnya.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Luncurkan Open DataTersangka Penganiaya Mantan Istri Mendapat Restorative Justice

Fahmi menambahkan, tema pembangunan Kota Sukabumi tahun 2024 yaitu meningkatkan kondusivitas kota untuk keberlangsungan pembangunan. Menurut Fahmi, tahun 2024 merupakan tahun politk di mana Pemilu dan Pilkada serentak dilaksanakan.

“Situasi politik perlu diantisipasi dengan tetap menjaga dan meningkatkan stabilitas ekonomi, sosial, dan politik agar pembangunan tetap terjaga,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar