Polisi Tingkatkan Keamanan di Mako

Polisi Tingkatkan Keamanan di Mako
0 Komentar

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Jajaran Polres Sukabumi Kota mengintruksikan polsek jajaran meningkatkan keamanan dan kewaspadaan personel pasca terjadinya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, kemarin (7/12).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, mengatakan terkait dengan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, pihaknya sudah mendapatkan instruksi dari Kapolda Jawa Barat untuk meningkatkan kewaspadaan di masing-masing mako maupun Aspol.

“Kami sudah mendapatkan instruksi dari bapak Kapolda Jawa Barat untuk meningkatkan kewaspadaan,” ujar Zainal kepada wartawan usai menggelar konferensi pers pengungkapan kasus di halaman Mapolres Sukabumi Kota, kemarin.

Baca Juga:Peroleh Asimilasi, 11 Napi Lapas Nyomplong BebasDelapan Kelurahan di Kota Sukabumi Deklarasi Stop BAB Sembarangan

Selain itu, kata Zainal, pihaknya juga sudah menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaannya pada saat melakukan aktivitas di luar kantor. Termasuk di setiap pelaksanaan kegiatan operasional di lapangan.

“Kami berharap, upaya-upaya ini bisa membuahkan hasil. Kami semua dari pihak kepolisian diberikan keamanan dan keselamatan di setiap pelaksanaan tugas. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar