SBY Bilang Punya Kesamaan dengan Jokowi, Fahri Hamzah: Lebih Banyak yang Baper

SBY Bilang Punya Kesamaan dengan Jokowi, Fahri Hamzah: Lebih Banyak yang Baper
0 Komentar

JAKARTA–Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyoroti pernyataan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku punya kesamaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, akan ada banyak pihak yang sensitif mendengar pernyataan SBY. Hal itu disampaikan Fahri Hamzah dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 12 Desember 2022.

“Kalau bapak ngritik, ada yang baper kalau bapak memuji ada yang baper apalagi kalau bapak bilang banyak kesamaan lebih banyak yang baper dari kedua belah pihak he he he he,” ujar Fahri Hamzah dikutip Newsworthy.

Baca Juga:SDN Pakujajar CBM Torehkan Berbagai PrestasiSatpol PP Preteli Reklame Langgar Aturan

Sebelumnya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menghadiri tasyakuran malam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Presiden ke-6 RI itu sempat bercerita soal hubungan baiknya dengan Presiden Jokowi. SBY mengatakan memiliki kesamaan dengan Jokowi.

“Tentu dengan Pak Jokowi kami memiliki hubungan yang baik, mungkin tidak selalu diketahui oleh pers,” kata SBY.

SBY mengatakan dirinya dan Jokowi memiliki kesamaan. SBY menekankan hubungan baik dengan Jokowi selalu terjaga.

“Karena kami sama-sama, saya pernah mengemban amanah memimpin negeri ini, beliau sekarang mendapatkan tugas memimpin kita semua. Dan hubungan-hubungan baik itu terjaga,” katanya.

Detik-detik kedatangannya pun banyak diabadikan, termasuk di video unggahan akun TikTok @majulahnegeriku6. Tidak sendirian, SBY terlihat diikuti oleh kedua putra dan menantunya untuk memenuhi undangan tersebut. Tampak SBY langsung naik ke pelaminan di Pura Mangkunegaran untuk bersalaman dengan mempelai serta keluarga.

Tak lama setelahnya ganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri masing-masing yang ikut naik untuk menyalami para mempelai.(wartaekonomi/fajar)

0 Komentar