Jin & Jun The Movie Guncang Bioskop di Lebaran 2023, Simak Serba-serbi Faktanya

Cuplikan Trailer “Jin & Jun The Movie”. Sumber Foto: ANTARA/HO
0 Komentar

 

Selain Rey Bong dan Dwi Sasosno, film tersbut juga akan  dibintangi oleh aktor kenamaan lainnya seperti, Devina Karamoy, Sarah Felicia, Cornelio Sunny, Clay Gribble, hingga Alif Rivelino.

  1. Usung Genre Komedi Fantasi dengan Horror Thriller

Sedikit berbeda dengan versi layar kaca, versi layar lebar Jin dan Jun menyajikan genre komedi fantasi dengan balutan horror thriller. Kesan fantasi mau pun unsur horornya, seluruhnya datang dari penggambaran karakter Jin.

  1. Karakter Jin di Film Kontras dengan di Versi Sinetron

Jin versi flm akan memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Jin versi sinetronnya. Sementara Jin di sinetron berasal dari Timur Tengah, Anggy Umbara menyebut karakter Jin di filmnya ialah sangat versi Indonesia.

Baca Juga:Kylian Mbappe di Ambang Rekor Gol Saat PSG vs Nantes di Pekan 26 Ligue 1Roster Timnas MLBB Indonesia SEA Games 2023 Campuran, Zeys ‘Buka Kartu’

  1. Cerita Filmnya Lebih Segar

Versi filmnya memang masih mengisahkan persahabatan manusia dengan jin lampu ajaib. Akan tetapi selain itu, Anggy Umbara menjelaskan bahwa versi layar filmnya ini lebih ‘segar’ dan ceritanya turut membahas permasalahan anak-anak pelajar.

  1. Menggunakan CGI

Film Jin & Jun The Movie dipastikan lebih canggih lantaran menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI). Lebih lanjut, Anggy Umbara pun menyatakan filmnya itu memakai jasa orang-oarng berpengalaman di bidang animasi 3D.

0 Komentar