Dengan tekstur yang cair sedikit lengket, tetapi gampang menyerap jadi lengket tidak menjadi masalah dan tak akan mengganggu.
Daya lembabnya sangat bagus, setelah memakai produk ini kulit menjadi lebih plumpy, sangat cocok untuk yang memiliki jenis kulit kering.
itul;ah 5 Rekomendasi hydrating & soothing toner, khusus buat kamu yang mempunyai jenis kulit dry & sensitive,
