Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Liburan Bersama Keluarga
Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Liburan Bersama Keluarga/ Istimewa
0 Komentar
  • MaxOneHotels at Bounty
    MaxOneHotels at Bounty memiliki lokasi yang strategis di pusat Kota Sukabumi dan menyediakan beragam fasilitas serta layanan yang dapat membuat Anda merasa nyaman. Penginapan ini cocok untuk Anda yang datang ke Sukabumi bersama keluarga atau pasangan. Jika Anda ingin mencicipi hidangan lezat, Restoran Tomodachi adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi karena menyajikan beragam hidangan yang dapat membuat Anda semangat menjalani hari. Selain itu, hotel juga menyediakan layanan antar untuk mengunjungi beragam tempat wisata di Sukabumi bagi Anda yang suka petualangan. Setelah lelah berkeliling, Anda bisa memanjakan diri dengan fasilitas spa yang ada di hotel. Nikmatilah kenyamanan selama Anda menginap di sini. Harga kamar dimulai dari Rp419.000 per malam dan alamatnya di Jl. Siliwangi No.90, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.
  • Sparks Odeon Sukabumi
    Sparks Odeon Sukabumi adalah salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis di Sukabumi dengan harga terjangkau. Hotel ini berjarak hanya 11 menit berjalan kaki dari Citimall dan 13 menit dari Alun-Alun Digital Sukabumi. Dengan desain minimalisnya, Sparks Odeon Sukabumi menawarkan kenyamanan yang maksimal untuk istirahat Anda setelah seharian berkeliling Sukabumi. Selain itu, hotel ini juga memiliki banyak spot instagramable yang memungkinkan Anda untuk berpose dan mendapatkan foto yang kece. Tarif kamar di hotel ini dimulai dari Rp379.000 per malam dan alamatnya berada di Jl. Pajagalan No.55, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Odeon Sukabumi. Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain tempat parkir, restoran, spa, Wi-Fi, dan masih banyak lagi.
  • Hotel Santika Sukabumi
    Hotel Santika Sukabumi memiliki desain modern kontemporer dan menyediakan fasilitas mewah untuk memuaskan para tamu. Edelweiss Restaurant menyajikan berbagai hidangan lezat dengan pemandangan kolam renang yang tenang. Para tamu dapat memilih dari banyak menu, semuanya enak. Setelah seharian menjelajahi Sukabumi, para tamu dapat bersantai di tepi kolam dengan minuman favorit atau berenang untuk menyegarkan tubuh. Harga: mulai dari sekitar Rp484.500 per kamar per malam. Alamat: Jalan. Bhayangkara RT 03 RW 01, Gunung Puyuh, Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Fasilitas yang tersedia diantaranya ialah kolam renang, parkir, restoran, Wi-Fi, dan lainnya.
  • 0 Komentar