Rekomendasi Tempat Oleh-Oleh di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi!

Rekomendasi Tempat Oleh-Oleh di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi!
Rekomendasi Tempat Oleh-Oleh di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi!/ Istimewa
0 Komentar

Lokasi: Jalan Siliwangi No. 68, Sukabumi Harga: Sekitar Rp45.000.
 

  • Kafe “Kapal Pesiar” Sakurate

    Apabila anda ingin mengunjungi pusat oleh-oleh yang memiliki tampilan Instagramable, maka Kafe “Kapal Pesiar” Sakurate wajib dikunjungi. Konsep tempat ini menginformasikan suasana perjalanan kapal pesiar dengan tema Jepang. Kafe Sakurate didirikan di atas kapal pesiar yang megah, dengan lantai berjumlah dua dan memiliki dek yang memadukan kenyamanan dan gaya hidup. Lantai atas berfungsi sebagai ruang makan terbuka, sementara lantai bawah dirancang sebagai ruangan privat untuk pemesanan kelompok agar lebih spesial. Selain menyajikan hidangan yang bisa dinikmati di tempat, Kafe Sakurate sebagai pusat oleh-oleh Sukabumi juga menyediakan berbagai hidangan Jepang, seperti sup miso, mochi, jamur enoki, dan makanan lainnya yang bisa dibawa pulang dan tahan lama. Terdapat berbagai minuman yang bisa dibawa pulang, mulai dari minuman bersoda hingga minuman kaleng. Jangan kehilangan kesempatan untuk membawa pulang makanan Jepang dan mengabadikan momen di tempat jajanan ini.
    Lokasi: Jalan Selabintana Km. 01, Komplek Azzahra Waterpark Harga: Mulai dari Rp25.000.
     

  • Kue Mochi Lampion Gang Kaswari

    Kue mochi merupakan jajanan yang sudah tidak asing lagi bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Saat berada di Sukabumi, wisatawan merekomendasikan toko Kue Mochi Lampion Gang Kaswari sebagai tempat di mana kue mochi terenak bisa didapatkan. Ada berbagai macam varian rasa kue mochi yang tersedia di sana, seperti rasa kitkat, oreo, ovomaltine, matcha, dan masih banyak lagi yang bisa menemani perjalananmu. Selain kue mochi yang lezat, toko ini juga memiliki konsep Jepang yang menarik dan indah untuk dipandang. Hal ini bisa memuaskan tidak hanya selera, tapi juga mata para pengunjungnya. Lokasinya terletak di Gang Kaswari, Selabatu, Sukabumi dan buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Harga yang ditawarkan sekitar Rp50.000. Dengan mengunjungi toko Kue Mochi Lampion Gang Kaswari, Anda dapat menikmati kelezatan kue mochi sekaligus menikmati pemandangan yang jarang ditemukan dengan konsep Jepang yang menarik.
     

  • Piscok Cakra

    Piscok Cakra merupakan oleh-oleh yang banyak dicari di kalangan wisatawan. Kelezatan berbahan dasar pisang Sukabumi ini terkenal dengan rasanya yang nikmat. Kilauan coklat pada piscok yang sudah matang pasti akan memikat siapa saja yang mencobanya. Anda dapat dengan mudah menemukan dan membeli Piscok Cakra yang terletak di jantung kota Sukabumi, tepat di depan Tiara Toserba, di Jl. A. Yani, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi.

  • 0 Komentar