Menguji Adrenalin dengan Rafting di Sungai Citarik Sukabumi

Menguji Adrenalin dengan Rafting di Sungai Citarik Sukabumi
Menguji Adrenalin dengan Rafting di Sungai Citarik Sukabumi/ Istimewa
0 Komentar
  • Outbound
    Di sekitar Sungai Citarik, ada banyak kegiatan menyenangkan selain arung jeram, seperti flying fox, paintball, fun games, dan camping. Anda dapat menikmati banyak keseruan lainnya bersama teman, keluarga atau pasangan. Namun perlu diingat bahwa kegiatan-kegiatan tersebut membutuhkan biaya tambahan.
     
  • Penginapan
    Jika Anda ingin menikmati suasana pedesaan yang tenang di sekitar Sungai Citarik, terdapat beberapa penginapan atau vila yang dapat dipilih, seperti Caldera River Resort. Harga penginapan bervariasi, mulai dari Deluxe Room sekitar Rp. 1.000.000,- per malam hingga Family Suite A sekitar Rp. 1.350.000,- per malam. Selain itu, tersedia juga tipe bungalow dan paket camping dengan kisaran harga mulai dari Rp. 125.000,- hingga Rp. 275.000,- per malam. Arung Jeram di Sungai Citarik memang menjadi pilihan wisata yang menarik saat berada di Sukabumi, Jawa Barat.
     
  • Jadi, apakah kamu siap merasakan sensasi seru dan menantang dari arung jeram di Sungai Citarik? Selain jeram yang memacu adrenalin, Anda juga bisa menikmati pesona alam yang asri dan beragam kegiatan lainnya di sekitar sungai. Tunggu apa lagi, jangan lewatkan keseruan ini saat berkunjung ke Sukabumi!

    0 Komentar