Bantu Palestina, Pemkot Sukabumi Terima Piagam Donasi DT Peduli

Bantu Palestina, Pemkot Sukabumi Terima Piagam Donasi DT Peduli
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN SH,SUKABUMIEKSPRES– Bantu Palestina, Pemerintah Kota Sukabumi menerima Piagam Donasi dari Daaurut Tauhiid (DT) Peduli di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, kemarin (12/4).

Piagam tersebut diberikan atas donasi yang disalurkan kepada DT peduli untuk program berbagi kepada masyarakat di Palestina.

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menerima piagam tersebut dari Syeikh Abdallah NM Abuoukal dari Palestina.

Baca Juga:Suranto Sumowiryo Kembali Nakhodai PMI Kota SukabumiUang Beli Kambing Dipakai Foya-foya

Piagam Donasi diberikan DT Peduli kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi atas donasi yang diserahkan senilai Rp135 juta. Donasi itu untuk program berbagi paket buka puasa, bingkisan Lebaran, pembangunan pabrik air minum gratis, dan Baitul Qur’an di Palestina.

“Alhamdulillah, kami berbahagia bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar DT Peduli, Donasi yang kami salurkan mungkin nilainya tidak seberapa dibandingkan pengorbanan teman-teman di Palestina,” ujar Dida.

Dida menjelaskan, donasi tersebut diperoleh dari para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Sukabumi, Termasuk sumbangan dari masyarakat yang diterima melalui aplikasi Udunan Online.

“Insya Allah donasi yang kami kumpulkan itu akuntabel,” terangnya.

Pemkot Sukabumi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat Palestina dalam memenuhi kebutuhan yang diperlukan. (rls)

0 Komentar