Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap

Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap
Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap/ Istimewa
0 Komentar

Menurut Yuliansyah, pelaku (Yudo) ini membuat cerita halu dan bikin grup, teman-temannya semua diundang, ada 300 orang dalam grup tersebut. Dan korban ini merupakan salah satu temannya juga yang diundang dalam grup tersebut. lalu dalam grup tersebut, Yudo Andreawan menyampaikan pada semua teman-temannya bahwa ia akan menikah dengan seseorang, namun kenyataannya tidak.

Korban pun merasa risih dari perlakuan yang dilakukan Yudo di dalam grup Whatsapp tersebut, lalu korban memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut. Namun berulang kali ia diundang kembali oleh Yudo dan berulang kali juga korban meninggalkan grup.

Sempat Menantang Korban

Dari hal tersebut, Yudo lantas kesal dan juga marah pada korban lalu meluapkan kekesalannya dengan memaki-maki korban. Hal tersebut dilaporkan oleh salah satu anggota grup tersebut pada korban.

Baca Juga:Berapa Harga Tiket Masuk ke Ranca Upas? Simak Ulasannya di SiniWisata Alam di Ranca Upas Ciwidey, Menikmati Keindahan Tanpa Batas!

Yuliansyah mengatakan, bahwa korban saat itu risih dan tak mau lagi mengikuti atau bergabung dalam grup tersebut, namun pelaku Y kerap mengundang terus korban untuk masuk dalam grup, hampir beberapa kali pelaku ini memaki-maki korban dan membuat pernyataan menghina tertuju pada pelapor di grup tersebut.

Terlanjur risih, korban lantas melakukan perjanjian untuk bertemu disebuah mal di kawasan Jakarta Pusat. Ketika mereka bertemu, saatitu juga perselisihan terjadi. Pelaku melakukan kekerasan dengan pemukulan, mencakar, menendang, hingga meludahi korban. lantas korban segera melapor pada pihak berwajib.

Ulah Yudo Andreawan ini sempat viral di media sosial salah satunya yaitu Twitter. Seperti ketika Yudo mengamuk di salah satu stand mobil di kawasan mall, video yang diunggah oleh akun @TradeInves ini menjadi viral karena memperlihatkan pelaku membuat kerusuhan di area stand mobil tersebut. Banyak komentar dari netizen yang meluapkan kekesalannya juga pada Yudo Andreawan, dalam kolom komentar pun banyak netizen yang mengaku bahwa sempat melihat pelaku membuat onar dibeberapa lokaso, seperti yang diceritakan oleh akun @mhmmdrzkii yang mengatakan bahwa,

0 Komentar