5 Rekomendasi Villa Untuk Liburan di Bandung

- Liburan tentunya hal yang paling dinantikan semua orang, liburan tidak perlu jauh-jauh harus keluar negeri. Tak sedikit lokasi di Indonesia yang bisa dijadikan destianasi liburan yang tentunya tak terlupakan.
Sumber: Pixabay
0 Komentar

3. Omah Angkul Pool Villa Bandung

Masih sama berlokasi di Lembang, terdapat villa yang homey tentunya akan membuat kamu nyaman seperti di rumah. Vasilitas dari villa ini terbilang lengkap, dengan harga  Rp 1,400.000 kamu bisa mendpatkan vasilitas seperti 1 ruangan dengan 2 kasur, lalu bathub yang dikelilingi tanaman sehingga terasa lebih menyatu dengan alam.

4. Dago Heuval Resort & Villa

Villa ini cocok untuk kamu yang ingin staycation sendirian atau hanya dengan keluarga kecil saja. Dengan rate harga yang dimulai dari 900 ribu kamu bisa mendapatkan tipe 1 kamar dengan kamar yang tematik. Villa ini tentunya terdiri dari satu kamar, lengkap dengan bathub, ruang keluarga, dapur, kolam renang, hingga ruang kerja juga ada. Menarik bukan dengan harga terjangkau kamu bisa mendapatkan vasilitas lengkap disini.

5. Mulbery Hill Bt The Lodge

Villa yang berlokasi di daerah Maribaya Lembang ini memiliki fasilitas dan tentunya cocok digunakan untuk healing bersama keluarga dan juga sahabat. Villa yang dibandrol dari harga 600 rb permalam ini menyajikan beberapa fasilitas yang nyaman.

Baca Juga:The Idol Siap Tayang Juni Tahun IniBuat Haru Netizen, Blackpink Bawakan Elemen Tradisional Korea

Villa bertipe cottage ini memiliki fasilitas king bed, terdapat tempat rendam air hangat dan juga memiliki beberapa tempat yang cocok digunakan aktivitas outdoor, contohnya seperti outbond dan lain-lain. Selain tipe cottage terdapat juga tipe glamping sehingga anda bisa merasakan sensasi camping anti ribet bersama keluarga.

0 Komentar