Berikut Line Up Debut ZEROBASEONE

Pada malam kemarin 20 April 2023 ajang audisi “Boys Planet S2” akhirnya mengumumkan final line up debut. Epsiode terakhir ini mengumumkan 9 traine yang debut di ZEROBASEONE atau ZB1.
Sumber: Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Pada malam kemarin 20 April 2023 ajang audisi “Boys Planet ” akhirnya mengumumkan final line up debut. Epsiode terakhir ini mengumumkan 9 traine yang debut di ZEROBASEONE atau ZB1.

Versi laki-laki dari acara audisi tahun 2021 “Girl Planet 999” yang memunculkan girl grup Kep1er, “Bpys Planet” di,ulai dengan 98 peserta pelatihan dan sekarang turun menjadi 18 peserta pelatihan yang bersaing untuk sembilan tempat teratas untuk debut sebagai anggota boy grup golabal.

Sembilan aggota terakhir dipilih melaui kombinasi suara penggemar dari minggu lalu dan selama pertunjukan langsung. Suara dari pertunjukan langsung bernilai dua kali lipat untuk skor akhir.

Baca Juga:Lirik Lagu Day 6 When You love SomeoneNokia Flip 2720, Bentuk Jadul Tapi Canggih

Dirangkum dari portal berita korea yaitu soompi.com acara yang di pimpin oleh Hwang Min Hyun ini mengumumkan siapa saja yang akan debut di boygrup ini. 9 orang yang debut bersama itu ada di posisi pertama yaitu Zhang Hao dimana ia kan menjadi center di grup ini.

Kedua ada Sung Hanbin, lalu selanjutnya ada Seok Matthew, Ricky Shen, Park Gunwook, Kim Taerae, Kim Gyuvin, Kim Jiwoong, Han Yujin. Epsiode terakhir ini berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 1-2 persen, menandai bahwa program ini berada di peringkat tertinggi.

Kabarnya ZEROBASEONE  akan melakukan aktivitasnya sebagi boygrup dengan kontrak selama 2 tahun 6 bulan mereka dikabarkana akan menemui fandom global mereka di atas panggung seluruh dunia.

Epsiode terakhir dari “Boys Planet” ini tentunya menuai berbagai dari netizen korea, pasalnya line up debut ini adalah orang-orang yang jarang masuk ke top 9. Sebagai contoh banyak netizen yang terkejut dengan peringkat pertam ayang diraih peserta asal China yaitu Zhang Hao yang berhasil menduduki posisi pertama. Selain itu beberapa netizen juga cukup terkejut melihat peserta Ricky, ia berhasil line up debut walau sebelumnya ia hampir tidak pernah masuk dalam top 9.

Berikut bergam komentar netizen yang berhasil sukabumi.jabarekspres rangkum melalui situs Theqoo:

“aku pikir hanbin akan mejadi juara #1. Ah Hanbin pasti sempurna”

“mengesampingkan penggemar internasional, penggemar koreanya juga sangat mengesankan”

0 Komentar