Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya, Nikmati Libur Lebaran Tenang di Tempat Tersembunyi

(Sumber Gambar: Istimewa/Pantainesia/Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya)
(Sumber Gambar: Istimewa/Pantainesia/Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya)
0 Komentar

Pasti moments ketika matahari terbenam memberi kesan yang tidak mudah untuk dilupakan karena menyuguhkan keindahan alam yang sungguh sangat menakjubkan dan membuat mata terpesona.

Pantai yang terletak di Tasikmalaya Jawa barat ini di kenal sebagai tempat melihat Sunset yang sangat indah.

6.Di sekitar pantai terdapat beberapa warung makan yang menyajikan kuliner khas daerah

Jika kamu berasal dari luar kota Tasik maka kamu harus mencipipi makanan khasnya yang berjajar disekitar pantai seperti ikan bakar atau sate lilit Bali. yang tentu membuat lidah bergoyang dan terus ketagihan saat mengunyah.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP dengan Baterai Kuat dan Tahan Lama, Cocok untuk Kaum Milenial yang Aktif di Media Sosial !Fitur Terbaru dari HP Nokia Magic Mac yang Akan Membuat Kamu Kagum dan Jatuh Hati!

7. Tempat yang ideal untuk melakukan kegiatan wisata air

Pantai yang satu ini juga terkenal sebagai tempat snorkeling, menyelam, atau bermain perahu. Yang membuat libur lebaran kalian semakin asyik dan juga berkesan.

8.Banyak jenis penginapan yang tersedia di sekitar pantai,

Untuk kamu yang berasal dari luar kota tak uah khawatir akan tidur dimana karena banyak tersedia penginapan mulai dari homestay hingga villa dengan harga yang terjangkau.

9.Sangat mudah dijangkau dari Jakarta melalui jalur darat

Walaupun letaknya terisolasi dan jauh dari pemukiman namun kamu tak usah khawatir dengan akses jalan yang bisa ditempuh dengan mengikuti jalan tol Jakarta-Merak dan keluar di Gerbang Tol Cileunyi.

Pantai Sindangkerta bukan hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga memiliki fakta-fakta menarik yang layak untuk dipelajari dan diexplore.

Dengan keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya disertai suasana yang tenang, dan fasilitas yang lengkap, Pantai Sindangkerta akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung (*).

0 Komentar