Aplikasi Foto Bergerak Dengan Musik yang Ciamik, Sempat Viral di TikTok!

(Sumber Gambar: Istimewa/plikasi foto bergerak dengan musik)
(Sumber Gambar: Istimewa/plikasi foto bergerak dengan musik)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Aplikasi foto bergerak dengan musik yang cukup banyak di cari oleh para pengguna ponsel pintar karena semakin berkembangnya teknologi sangat berdampak termasuk ke ranah aplikasi smarthphone.

Kehadiran aplikasi ini sangat memungkinkan kalian untuk dapat mengedit sebuah foto yang Objek dalam foto bisa bergerak.Dalam artikel ini, kita akan bersama membahas tentang Aplikasi foto bergerak dengan musik.

Aplikasi foto bergerak dengan musik yang Ciamik Bikin Edit Makin Asyik

Aplikasi foto yang bergerak dan diiringi oleh alunan music ini semat viral di Tiktok yang cukup banyak di cari oleh para pengguna ponsel pintar karena semakin berkembangnya teknologi sangat berdampak termasuk ke ranah aplikasi smarthphone.

Baca Juga:Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya, Nikmati Libur Lebaran Tenang di Tempat Tersembunyi5 Rekomendasi HP dengan Baterai Kuat dan Tahan Lama, Cocok untuk Kaum Milenial yang Aktif di Media Sosial !

menjadi trending dan banyak dilihat oleh para pengguna. Bahkan hujan dengan berbagai like dan comment, untuk kamu yang penasaran bagaimana membuat foto menjadi bergerak, yuk simak cara ini :

Motion Leap

Di urutan pertama ada aplikasi Motion Leap, ini adalah salah satu aplikasi foto bergerak dengan music yang menjadi rekomendasi untuk kalian, di aplikasi ini kalian akan dapat membuat sebuah foto yang bergerak yang sangat unik dan menarik.

Dalam aplikasi ini pun menawarkan berbagai fitur diantaranya terdapat filter srunning pada bagian background. Lalu setelah itu tersedia berbagai macam animasi dengan overlays, sparkles dan berbagai macam lainnya yang cukup menawan, setelah itu walaupun nama aplikasi ini seperti terlihat untuk kebutuhan kamera HP, tetapi, nyatanya aplikasi ini sufdah di lengkapi dengan fitur edit foto.

Di aplikasi ini pun kalian bisa dapat meng-edit foto bisa bergerak dari mulai menggerakan mulut,tubuh, rambut disertai oleh alunan musik.

StoryZ

Nah, yang kedua ada aplikasi StoryZ yang cukup hits dan trendi, sama seperti aplikasi sebelumnya, disini kalian bisa mengedit foto agar bisa bergerak dan disertai oleh musik, tetapi yang membedakan adalah pada fiturnya, di fitur storyz kalian dapat membuat foto dengan terpisah lalu kalian bisa merge dan kalian bisa buat foto itu bergerak motion.

0 Komentar