Aplikasi Foto Bergerak Dengan Musik yang Ciamik, Sempat Viral di TikTok!

(Sumber Gambar: Istimewa/plikasi foto bergerak dengan musik)
(Sumber Gambar: Istimewa/plikasi foto bergerak dengan musik)
0 Komentar

Lalu, setelah itu tersedia juga video overlay yang berfungsi untuk membuat Cinemagraphs. Yang terakhir tersedia fitur music yang cukup hits dan mempesona yang bisa kalian tambahkan pada bagian background foto yang bergerak.

Jika kalian sudah menggunakan aplikasi ini, hasilnya bisa kalian upload di media social manapun dengan format GIF karena merupakan standart format, banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini diantaranya burst shot mode.

StoryZ  yang kalian bisa gunakan juga dapat mengedit foto yang bergerak menjadi rekomendasi yang dapat dipilih dan masuk rekomendasi.

Movepic

Baca Juga:Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya, Nikmati Libur Lebaran Tenang di Tempat Tersembunyi5 Rekomendasi HP dengan Baterai Kuat dan Tahan Lama, Cocok untuk Kaum Milenial yang Aktif di Media Sosial !

Selanjutnya ada aplikasi Movepic yang bisa kalian gunakan menawarkan fitur diantaranya dapat menggerakan objek di bagian background foto seperti gambar asap, ombak , awan dan obje lain yang cukup menarik. Selanjutnya terdapat live 3D walpapaerv yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan, terdapat juga sekitar 140 lebih jumlah filter dan overlay

Jika kalian akan membuat sebuah foto bergerak dengan mengambil video di YouTube, film maupun sumber lain, kalian bisa memakai aplikasi ini. Selain itu di MoviePic kalian dapat melakukan perubahan cuaca di background foto baik itu gambar bangunan, pantai atau lainnya yang sesuai selera kalian

VideoLeap

Yang terakhir adalah VideoLeap yang menjadi rekomendasi dan sangat di rekomendasikan sebagai Aplikasi foto bergerak dengan musik yang Ciamik dan patut kalian coba,

Kalian dapat menikmati fitur yang tersedia seperti Green Screen/Chroma, kalian hanya perlu menambahkan foto dan intro tanpa harus takut adanya watermark. Hasilnya pun akan high quality resolution.

Untuk durasi pembuatan yang ada di aplikasi ini kalian cukup memakan waktu 14 detik saja, hal ini sangat sesuai  dengan standart pembuatan video bergerak di media sosial manapun .

Aplikasi foto bergerak dengan musik yang Ciamik ini akan sangat berguna untuk kamu yang ingin mencari hiburan dengan membuat foto yang bergerak dan diiringi oleh musik.

Nah itulah Aplikasi foto bergerak dengan musik, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian ya (*).

0 Komentar