Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Welcome To My World – Aespa

Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Welcome To My World – Aespa
Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Welcome To My World – Aespa. Foto : SMTOWN
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES –  Welcome to My World – Aespa, merupakan lagu baru dari grup girl band Korea Selatan Aespa, yang rilis pada Selasa, 2 Mei 2023. Lagu ini merupakan pra-rilis dari album My World yang akan rilis pada 8 Mei 2023 mendatang.

Aespa comeback kali ini berkolaborasi dengan Neevis, yang dikabarkan akan debut pada tahun sekarang. Aespa selalu dinantikan oleh para penggemar untuk comeback nya,

Album sekarang merupakan mini album ketiga Aespa ‘My World’, yang akan terdiri dari enam lagu termasuk lagu Welcome To My World.

Baca Juga:Fitur Suzuki Ignis 2023! Mobil Terbaru Dengan Harga yang Murah Nyaman Untuk Keluarga, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!Bak Pinang Dibelah Dua, Suga BTS dan Woozi Seventeen Dianggap Kembar! Mereka Akan Kolaborasi?

Dan lima lagu lainnya, yaitu Spicy, Salty & Sweet, Thirsty, I’m Happy, dan Till We Meer Again. Dengan menariknya, SM Entertainment mangatakan bahwa Aespa akan membawakan genre yang berbeda dari yang sebelumnya.

Simak Makna, Lirik dan Terjemahan dari Welcome To My World – Aespa!

Makna Lagu Welcome To My World – Aespa

Welcome To My World  mengisahkan perjalanan Aespa dan Naevis untuk melanjurkan hidup mereka di Real World. Dimana Naevis akan digambarkan sebagai sosok penyelamat. Lagu ini masih mengusung konsep KWANGYA yang sudah digunakan sejak awal mereka debut.

Lagu ini mengajak seseorang untuk mengenal diri dan kehidupan yang baru dikenal, dan bersedia untuk saling mengenal satu sama lain dan berpegangan tangan.

Lagu ini juga menjelaskan, bahwa “Kita” akan menghadapi dunia baru dengan bersama-sama, walaupun “Kita” memiliki arti Bahasa yang berbeda, tetapi tetap aku dan kamu adalah “Kita”.

[Verse 1]
Heurithage deuriun
Angaetsok, all alone
Neol garomageun gyeonggyeseon
Hana dul geotimyeon
Kkeuteopsi tto Walk away
Neol gadun geu miro
Sweet escape and break away
Chodaehae naegero

[Chorus]
Hey baby
Welcome to my world
Balkkeutui gyeonggyereul neomeo
It’s a new world
Majuhaneun, you and me
Dareun eoneo sogeseo
Gateun uimirеul gajin neo
Neowa naega hanarago

0 Komentar