Rekomendasi Barbershop di Sukabumi, Akan Merubah Penampilanmu Menjadi Keren!

Rekomendasi Barbershop di Sukabumi, Akan Merubah Penampilanmu Menjadi Keren!
Perniagaan Fraincas
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Apakah kalian ingin merubah penampilan kalian menjadi keren, mari simak dari arikel ini akan ada rekomendasi tempat Barbershop di Sukabumi.

Namun kali ini, bukan tempat wisata dan kuliner yang kalian harus kunjungi, namun tempat barbershop yang akan membuatmu merubah penampilan menjadi keren.

Nah, inilah rekomendasi tempat Barbershop di Sukabumi untuk merubah penampilan kalian menjadi keren.

Baca Juga:Para Zodiak Paling Cocok dengan Gaya Boyish yang Tangguh dan Serba NyamanSurga Kuliner di Cianjur, Catat Alamatnya!

1. Le Paris Barbershop
Pertama berlokasian di Jalan Ahmad Yani No. 258/280, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, ini didukung oleh kapter (pemangkas rambut) yang sangat profesional. Bahkan dirinya juga bisa menjamin costumer akan puas dengan adanya pelayanan yang diberikan.

2. Twin Barber
Kedua yaitu Twin Barber yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kota Sukabumi. dimana Barber ini telah menawarkan dengan beragam perawatan rambut dengan mulai haircut, hair wash, massage, coloring, smoothing dan sebagainya. bahkan ini telah didukung oleh kapster berpengalaman yang akan membuat penampilan kalian makin percaya diri.

3. Zass Barbershop
Selanjutnya yaitu kamu bisa melakukan perawatan rambut sehingga mulai dari potong rambut, hair wash, hair tonic, pomade, hair color dan sebagainya dengan harga termurah.

Zass Barbershop berlokasi di Jalan R.A Kosasih, Kota Sukabumi dan buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB (Weekdays) dan pukul 09.00-21.00 WIB (Weekend).

4. Cut to Cut Barbershop
Cut to Cut (CtC) Barbershhop juga bisa menjadi pilihan untuk kamu para pria yang ingin merawat rambut
Barber ini berlokasi di Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi dan buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

0 Komentar