Pemkot Sukabumi Raih Juara Pertama PPD se-Indonesia

Pemkot Sukabumi Raih Juara Pertama PPD se-Indonesia
0 Komentar

Adapun Inovasi Pembangunan Pemerintah Kota Sukabumi pada PPD 2022 adalah Dana Kitri (Sukabumi Creative Hub), yang bermaksud mendorong tumbuhnya pelaku ekonomi kreatif agar menjadi creativepreneur melalui akselerasi dan penataan potensi ekonomi kreatif dengan pola pelatihan, exhibition, pemasaran, akses keuangan, pendampingan dan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Sukabumi.

Menurut Reni, sebelumnya Kota Sukabumi meraih PPD Terbaik se-Jawa Barat sehingga mewakili Provinsi Jawa Barat mengikuti Penilaian PPD Tingkat Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Dengan rangkaian evaluasi melalui tiga tahap yaitu penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi.

Baca Juga:Oknum Honorer di Disdukcapil Palsukan Identitas PMI di Bawah UmurMantan Buruh Migran Terlibat Dugaan TPPO

Reni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah berpartisipasi dalam perencanaan dan pembangunan kota.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras dan kolaborasi semua pihak dapat mencapai hasil yang memuaskan untuk memajukan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik dan memperbaiki kualitas hidup seluruh warga Kota Sukabumi. (rls)

0 Komentar