Bisa Bikin Bekas Luka Hilang! Ini Cara Racik Air Mawar Viva dan Bubuk Kopi Jadi Lulur

Air Mawar
Ilustrasi : Sisternet
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sudah mendengarkan air mawar dan bubuk kopi bisa menajdi luluran, bahkan banyak sudah menggunakanya.

Sehingga ada beberapa orang membuktikan, jika luluran tersebut bisa mengubah kulit kusam menjadi cerah dan bisa menghilangkan bekas luka.

Untuk para wanita pastinya rela untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, sebab ingin terlihat sempurna depan lelaki bahkan pergi untuk perawatan.

Baca Juga:Oppo A57 Harga Rp 2 Jutaan Tahan Air dan DebuLulur Air Mawar dan Bubuk Kopi Bisa Menghilangkan Bekas Luka

Namun kali ini harus tahu bahwa air mawar dan bubuk kopi bisa membuat kulit bersih dan putih, karena memiliki kandungan tinggi.

BACA JUGA : Jadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba season 4 Pelatihan Hashira

Inilah cara meracikan air mawar dan bubuk kopi jadikan luluran.

Sebelum kita memulai meracik luluran, perlu ketahui sebaiknya untuk penggunaan lulur melakukannya 2-3 kali seminggu agar maksimal.

Cara pertamanya, siapkan air mawar yang tersedia dan mudah ditemukan dan bubuk kopi tanpa gula dan campuran lainnya.

Selanjutnya siapkan juga wadah kosong sudah bersih lalu tuangkan bubuk kopi kedalam wadah.

Setelah tuangkan bubuk kopi sesuai dibutuhkan, beri air mawar secukupnya sampai hasilnya terlihat seperti lulur, aduk hingga merata dan siap untuk pakai.

Untuk cara pemakaiannya sebaiknya sebelum mandi, sebab. kopi bubuk bertekstur agak kasar saat menggosok ke badan secara perlahan.

Baca Juga:HP Oppo Reno 8 4G Mempunyai Spesifikasi Sangat Canggih!Xiaomi 13 Ultra Bersiap Masuk ke Pasar Global, HP Ini Terbaik Pada Kameranya

Dengan jangka waktu pemakaiannya secara rutin jika efek setelah penggunaan masih terbilang sedikit.

Teruskan saja kecuali terdapatnya gejala gatal-gatal saran cepat untuk berhenti dahulu.

Lulur ini pada dasarnya sangatlah populer sejak dulu gunakan sehingga sudah pasti terjamin aman. Hanya biasanya efek kopi yang buat lulur akan terasa licin kulit.

Untuk mengatasi agar tidak licin lulur bubuk kopi baiknya biarkan dulu selam 12 menit. Ketika lulur bubuk kopi biarkan selama 12 menit kulit terasa kesat dikulit.

Perlu pahami baik kulit jadi licin atau kesat, sama-sama tidak masalah. Hanya setiap orang berbeda dalam kebiasaan kesehariannya.

Manfaat lulur bubuk kopi ini luar biasa, antaranya bisa mencerahkan kulit, kulit terasa lebih lembab karena membersihkannya sampai ke pori-pori.

0 Komentar