Speaker Bluetooth Harga Murah dan Berkualitas Lho!

Speaker Bluetooth
Speaker Bluetooth
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Untuk kalian yang suka mendengarakan musik dengan keras, kalian bisa menggunakan speaker bluetooth dengan praktis.

Artikel ini akan membahas tentang speaker bluetooth harga murah dan berkualitas, hingga kalian bisa menikmati suara yang jernih dan bagus.

Selain dengan itu, ada banyak model-model dengan varian harga sangat menarik untuk tawaran dari speaker bluetooth, hingga kamu bisa memilih speaker mana pas dengan kebutuhan.

Kali ini simak rekomendasi speaker bluetooth.

1. JBL 2 Go

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023, Memiliki Suara Bass!Harga Speaker Aktif Polytron Terbaik Bulan Juni, Mulai dari 300 Ribuan!

Pertama yaitu JBL 2 Go merupakan speaker murah dan berkualitas, bahkan memudahkan kalian untuk membawanya kemana-mana dengan kualitas suara yang jernih.

Selain dengan itu, speaker ini mempunyai fitur anti air hingga sudah tersertifikasi IPX7 hingga cocok untuk berada luar ruangan tanpa perlu takut jika terkena air.

Bahkan daya baterainya cukup kuat dan tahan lama, mampu untuk memutar lagu hingga 5 jam non-stop.

2. Cambridge SoundWorks OontZ Angle 3

Speaker ini mempunyai bentuk desain triangular tanpa adanya sudut kaku dengan 6 pilihan warna yang sangat menarik.

berkualitas suara, speaker ini mampu menghasilkan hi power bass serta surround sound yang jelas dan jernih pastinya sangat memanjakan telinga.

Kapasitas baterai 2.200 mAh, speaker ini mampu untuk memutar lagu dengan selama kurang lebih 7 jam non-stop.

Selain itu, sinyal bluetoothnya mampu bekerja dengan jarak maksimal 1o meter. Untuk masalah ketahanan, kamu tidak perlu kawatir karena ini terbaik ini tahan air. Harganya juga terbilang murah yaitu seharga 300 ribuan.

3. Aukey SK-M31 Mini

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023 Memiliki Suara BassRekomendasi Speaker Karaoke Terbaru April 2023 dengan Harga yang Terjangkau!

Buat kalian yang sedang mencari merk speaker bluetooth yang bagus, Aukey SK-M31 Mini Bluetooth Speaker With Enhanced Bass & Metal Housing bisa menjadi pilihan yang tepat.

Speaker ini dapat dihubungkan dengan berbagai device seperti smartphone, tablet dan laptop dengan jarak koneksi bluetooth hingga 10 meter.

Kamu dapat menikmati musik sepanjang hari dengan daya tahan baterai hingga 10 jam non-stop. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 400 hingga 600 ribuan.

0 Komentar