Inilah 3 Sejarah dan Penjelasan Perang Dunia Ninja di Naruto!

Perang Dunia Ninja Ketiga
Perang Dunia Ninja Ketiga
0 Komentar

Orang tua Nagato mati di sini dan dia bertemu dengan Yahiko dan Konan. Jiraiya melatih ketiganya di pertengahan perang hingga penghujung perang. Nama Sakumo Hatake mulai terkenal di perang ini.

Akhir peperangan kurang jelas, namun kemungkinan Konoha yang keluar sebagai pemenang atau setidaknya pihak yang diuntungkan.

3. Perang Dunia Ninja Ketiga

Pemicu perangnya karena sekali lagi perjanjian perdamaian antar desa masih belum menemukan kesepakatan dan titik cerah.

Baca Juga:Inilah Kage Terkuat di Sejarah Shinobi di Serial Naruto, Simak Disini!Rekomendasi Speaker Terbaik untuk Kalian Cocok Menemani Setiap Hari

Pertempuran kecil terjaid di perbatasan beberapa desa hingga akhirnya menjadi perang besar dan melibatkan semua desa ninja.

Sentral peperangan adalah Konoha dan Iwa lagi yang bertarung di desa Kusa. Di sini pihak Iwa diunggulkan dengan banyak jumlah pasukan dibanding Konoha, karena itu tim Minato diberikan misi sulit untuk masuk ke wilayah perang Iwa dan menghancurkan jembatan Kannabi yang menjadi jalan untuk Iwa memberikan bantuan perang ke pasukannya.

Dalam misi tersebut Obito mati, Kakashi mendapatkan Sharingan lalu bersama Minato dia menghancurkan jembatan Kannabi, membuat pihak Iwa kesulitan.

0 Komentar