3 Pantai di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi Saat Long Weekend

3 Pantai di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi Saat Long Weekend
3 Pantai di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi Saat Long Weekend
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat tiga pantai di Sukabumi yang memiliki banyak keindahan alam, dengan beberapa spot foto instagramable, unik dan menarik. Sehingga sangat disayangkan, jika kamu melewatkan destina wisata ini saat long weekend.

Rekomendasi Wisata Murah di Sukabumi, Cocok untuk Dompet Seret

Menariknya, pantai ini memiliki pasir putih, hutan cagar alam, batu karang, hingga pemandangan perbukitan yang membuat panorama wisata hits ini semakin indah. Tidak lupa juga mengenai lokasinya yang berada di Kecamatan, Pelabuhanratu, Kec. Pelabuhanratu, Kota Palabuhanratu, Jawa Barat.

2. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng yakni salah satu destinasi wisata yang akan menyuguhkanmu berbagai aktivitas seru seperti berselancar, berenang, berswafoto, hingga berjemur.

3 Destinasi Wisata Alam Murah Kadudampit Sukabumi, Ada Curug Sawer

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Murah di Subang, Harga Mulai 90 Ribuan3 Speaker Bluetooth Murah dengan Performa Suara Mewah

3. Pantai Karang Hawu

Deretan terkahir yaitu Pantai Karang Hawu yang memiliki banyak bebatuan karang menjorok ke laut, bentuknya sedikit terlihat seperti bentuk tungku. Mengenai lokasi wisata hits ini yakni berada di Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi.

Jika mengunjungi wisata pantai ini jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, agar dapat menikmati long weekend dengan lebih menyenangkan.

0 Komentar