Yuk Intip Spesifikasi New Honda Vario Street 160 dan Jadwal Peluncurannya

Yuk Intip Spesifikasi New Honda Vario Street 160 dan Jadwal Peluncurannya
Yuk Intip Spesifikasi New Honda Vario Street 160 dan Jadwal Peluncurannya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta otomotif beroda dua, yuk simak artikel ini karena kamu akan membahas mengenai bocoran spesifikasi dan jadwal perilisan motor New Honda Street 160 terbaru ini.

Diketahui motor New Honda Street 160 ini merupakan penerus dari skutik Honda Beat sebelumnya yang telah ada di Indonesia, yang tentunya pasti mengalami banyak perubahan baik itu dari desain tampilannya ataupun performa keunggulan mesinnya. Menurut lansiran terbaru dari berbagai sumber, kabarnya motor ini akan mengaspal di Tanah Air Indonesia ini pada Agustus 2023 mendatang loh.

Skutik Honda Giorno Resmi Rilis, Simak Performa Spesifikasinya Di sini

New Honda Vario ini memiliki kapasitas mesin 160 cc, yang telah disertai desain tampilan lebih modern,elegan, dan futuristik. Skutik terbaru ini juga menariknya memiliki berbagai macam fitur teknologi canggih, seperti hadirnya lampu LED pada bagian depan dan belakang, tersedia smart key system, digital speedometer, hingga USB charger.

Baca Juga:2 Wisata Instagramable di Bandung, Cocok Ajak Orang Tersayang3 Destinasi Tempat Wisata di Bandung, Dijamin Betah!

Tentunya dengan performa mesin gahar dan desain yang lebih sporty modern tersebut, motor Honda ini sangat worth it kamu miliki baik untuk bersantai, bekerja, berkuliah, ataupun berkelana di jalan alam bebas. Nah mengenai harga dari motor canggih tersebut, pihak Honda belum memberikan bocoran resmi berapa budget yang akan dibanderol di Indonesia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar