New Honda Revo Special Edition 2023 Sudah Rilis Dengan Harga Murah dan Tampil Lebih Sporty

New Honda Revo Special Edition 2023
New Honda Revo Special Edition 2023
0 Komentar

SUKABUMUMIEKSPRES – Pabrikan Honda kali ini benar-benar tidak bisa diam untuk memberikan hal-hal baru pada produknya, seperti New Honda Revo Special Edition 2023 dengan bergaya Sporty.

Honda tersebut kini mempunyai varian terbaru dengan berdesain yang sangat fresh dan sedikit modern, jika kita bandingkan dengan versi lamanya.

Honda Revo Special Edition 2023 saat ini dikabarkan sudah merilis dan serunya lagi dengan harganya murah, untuk motor bebek dikelasnya.

Lantas, bagaimana sekarang dengan penampilan terbarunya?, mari simak inilah ulasanya.

Baca Juga:Honda PCX 160 Midnight Race Edition Kini Resmi Meluncur, Dengan Konsep Elegan!Honda CG125 Reborn Edisi Terbatas Alias Limited Edition, Motor Ini Dijual Lagi!

Dengan secara mengejutkan, Honda terbarunya saja sudah meluncurkan motor termurah di kelas motor bebek ini bisa dibilang sebagai Honda Revo terspecial Edition.

Memperkenalkan inilah Dia Honda RSX 2023, motor ini dipasarkan Honda untuk negara Vietnam.

Di beberapa negara motor bebek itu masih sangat diminati seperti Vietnam, Thailand, atau Malaysia.

Honda RSX 2023 memiliki persamaan dengan Honda Wave 110i yang ada di Thailand, tapi jika dilihat detail bahkan tampilannya bikin kita teringat dengan bentuk Honda Revo yang ada di Indonesia.

Motor bebek terbaru ini mengusung desain simple dan mengejar sisi ekonomisnya, tak heran jika Honda RSX 2023 menyasar para Bikers Vietnam yang menyukai motor irit bahan bakar serta mudah perawatannya.

Telah mengusungkan mesin 109,5 cc dengan berpendinginan udara 1 siliender 4 langkah 4 katup SOHC mesin Honda RSX 2023 disebut dengan Honda Wave 110i di Thailand.

Mesinnya juga pun ternyata mirip dengan Honda Revo di Indonesia hanya saja beda dengan settingan saja, ubahan terbarunya di Honda RSX 2023 terbaru ini adanya upgrade di bagian desain sayap depan.

Baca Juga:Inilah Honda Super Cub 110, Si Motor Bebek Klasik Terbaru Tampilan Elegan dan Mewah!Honda Super 125 X, Motor Bebek Terbaru dengan Desain yang Sangar!

Desainya yang berbentuk lampu sein lebih meruncing dari model sebelumnya untuk headlamp stoplamp dan lampu sein masih memakai bohlam halogen.

Honda RSX 2023 hadir dalam 3 pilihan varian pertama menggunakan velg jari-jari dengan rem tromol di kedua rodanya, lalu ada juga varian pelek jari-jari dengan rem cakram di depan, dan varian sporty dengan velg palang dan rem cakram serta shockbreaker merah.

0 Komentar