Anak Buah Prabowo Berharap Jangan Sampai 2024 Terjadi Polarisasi Lagi

Anak Buah Prabowo Berharap Jangan Sampai 2024 Terjadi Polarisasi Lagi
0 Komentar

Intinya, sebut Andre, seperti itu. Pertemuan silaturahim ini sangat baik untuk Indonesia. Indonesia yang disebutkan pernah terpolarisasi karena perbedaan pandangan politik selama Pemilu.

“Jangan sampai 2024 terjadi polarisasi lagi, kita hadapi Pemilu 2024 dengan riang gembira,” kata Andre Rosiade.

Sebelumnya Andre merasa semakin yakin Prabowo Subianto akan menjadi Presiden Indonesia 2024. Apalagi setelah melihat hasil berbagai survei calon Presiden Partai Gerindra itu berada di nomor urut satu. Hampir semua lembaga survei menempatkan Prabowo jauh di atas pesaing-pesaingnya.

Baca Juga:Dukung Prabowo, Fahri Hamzah : Konsolidasi Besar-besaran Telah DimulaiAHY Makin Ambisius Incar Cawapres

“Kami menjadikan survei ini sebagai masukan, sarana instrospeksi dan cara kami megevaluasi kerja-kerja kami lakukan hampir 11 bulan terakhir. Sejak Partai Gerindra mendekalarasikan pak Prabowo sebagai calon Presiden pada Agustus 2022 yang lalu,” kata Andre Rosiade dalam acara relis Lembaga Survei Indonesia (LSI) beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Jokowi, Prabowo dan Erick Thohir Gelar Pertemuan Istana Bogor

Andre Rosiade sangat bersyukur, apa yang dilakukan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra membuahkan hasil. Meski harus terus ditingkatkan guna memastikan kemenangan.

“Alhamdulillah, kerja-kerja yang kami lakukan membuahkan hasil. Dengan evaluasi menyeluruh yang dilakukan Partai Gerindra pada November 2022, saat pak Prabowo masih nomor dua di survei, hasilnya terlihat,” katanya. 

0 Komentar