New Yamaha NMAX Dek Rata atau Honda Vario Street 160, Mana Paling Unggul?

New Yamaha NMAX Dek Rata atau Honda Vario Street 160, Mana Paling Unggul?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kalian mau pilih yang mana New Yamaha NMAX Dek Rata atau Honda Vario Street 160, apakah kalian ingin mengetahui tentang keduanya?, mari cek disini.

Motor Skutik merupakan salah satu jenis kendaraan roda dua yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Selain dengan itu juga, bukan dari praktis dan irit pada bahan bakarnya, motor ini juga mempunyai penampilan yang sporty dan elegan, jadi tidak heran banyak peminatnya.

Baca Juga:2 Motor Supra Kini Tampil Lebih Gesit dan Irit Besin, Memboyong Mesin Setara CBR!Inilah Honda Forza 750 MY 2024, Mempunyai 2 Silinder

Bahkan pabrikan motor sedang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk skutik terbaru dengan berbagai keunggulan.

Salah satunya adalah pabrikan motor yang terkenal dengan prosuk skutik yaitu Yamaha, pabrik ini baru saja meluncurkan New Yamaha NMAX 155 dek rata 2023 dimana versi baru dari Yamaha NMAX 155 sudah populer sebelumnya.

New Yamaha NMAX ini mempunyai tampilan sangat keren, selain dengan itu juga motor ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Sisi lain juga, Honda tidak bisa dikalahkan dengan Yamaha, Honda juga akan merilis All New Honda Vario 160 yang merupaka motor terbarunya dan andalan Honda yang sudah dirumorkan akan rilis pada akhir tahun ini.

All New Honda Vario 160 ini merupakan hasil survei masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan motor matik 150 cc dengan sensasi matik besar. All New Honda Vario 160 ini mengekspresikan premium sport.

Menurut informasi dari web, harga New Yamaha NMAX Dek Rata berkisar antara Rp 35 juta hingga Rp 37 juta. Sedangkan harga All New Honda Vario 160 berkisar antara Rp 26,54 juta hingga Rp 29,26 juta. Dari sini kita bisa melihat bahwa ada selisih harga sekitar Rp 8 juta hingga Rp 10 juta antara kedua motor skutik ini.

0 Komentar