Polisi Tembak Geng Motor Pembunuh Pedagang

Polisi Tembak Geng Motor Pembunuh Pedagang
0 Komentar

Sebelumnya, kasus penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia berawal saat korban yakni Puloh (56) dan anaknya Solahudin warga Kampung Cikaroya, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat bertabrakan dengan dua tersangka yakni A dan S (DPO) di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cisaat pada Sabtu (15/7) sekitar pukul 03.00 WIB dan sempat terjadi keributan.

Saat cek-cok mulut tersebut salah seorang tersangka yakni S mengeluarkan senjata tajam, khawatir terjadi sesuatu akhirnya kedua korban meminta maaf dan warga yang melihat kejadian itu berhasil merelai.

Usai meminta maaf ayah dan anak ini kembali melanjutkan perjalanan ke Pasar Cisaat untuk membuka lapak sayuran.

Baca Juga:Warganet Dukung Anies Berpasangan Susi di Pilpres 2024Ganjar Pranowo Sibuk Tebar Pesona di Medsos dan Safari Politik

Namun sekitar pukul 03.30 WIB  di hari yang sama kedua pelaku kembali mendatangi korban di pasar dan langsung melakukan penyerangan secara membabi buta sehingga Puloh mengalami beberapa luka bacokan di tubuhnya sementara anaknya terkena bacokan pada tangan kirinya.

Usai menganiaya kedua korban, pelaku kemudian melarikan diri, sementara Puloh dan Solahudin dibawa ke klinik. Tapi, karena luka yang cukup parah akhirnya kedua korban dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Sayangnya nyawa Puloh tidak berhasil diselamatkan karena luka parah hampir di sekujur tubuhnya akibat bacokan senjata tajam tersangka. (ant)

0 Komentar