Hadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di Depan

Hadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di Depan
Hadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di Depan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – All New Honda Vario 150 merupakan salah satu skuter matic generasi ke empat, yang kehadirannya sukses membuat gempar banyak orang terutama para pecinta otomotif beroda dua. Kok bisa ya? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Miliki Tampilan Premium Sporty, New Honda Beat Street Dibandrol Segini

Terdapat juga berbagai macam fitur teknologi canggih yang sudah tersemat pada skuter matic kekinian ini, yakni seperti tersedianya lampu LED pada bagian depan dan belakang, serta Smart Key System guna memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin, membuka jok, dan mengaktifkan alarm hanya dengan satu tombol.

Tidak hanya itu, namun juga terdapat fitur Full Digital Panel Meter, Idling Stop System, Enhanced Smart Power (eSP), dan Combi Brake System (CBS), guna mengatur pengereman secara optimal antara roda depan dan belakang untuk meningkatkan kestabilan dan keselamatan berkendara.

Baca Juga:Miliki Tampilan Premium Sporty, New Honda Beat Street Dibandrol SeginiMasih Jadi Pemenang, New Honda Beat 150 Gak Ada Duanya

Tampil Lebih Sporty, New Honda BeAT 150cc Juga Dibekali Performa Tangguh

Selain itu, tersedia juga sebuah bagasi di bawah motor yang cukup luas guna menampung helm full face atau barang bawaan pengendara. Keren bangetkan guys..

Nah uniknya, skuter matic elegan kekinian ini juga menyuguhkan berbagai macam varian warna menarik yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dann kebutuhan loh, yaitu Hitam Metalik, Merah Metalik, Biru Metalik, Putih Metalik, dan Silver Metalik.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar