New Honda Vario Street 160 Skuter Premium Hanya 20 Jutaan, dengan Tampilan Macho!

New Honda Vario Street 160
New Honda Vario Street 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kalian pasti tidak asing lagi dengan Honda Vario, skuter legendaris ini sudah menjadi primadona di Indonesia, namun sekarang ada terbarunya yaitu New Honda Vario Street 160.

Hanya saja, apakah kamu tau dari Honda ini hadir dengan wajah terbarunya yang lebih keren dan menawan, itu adalah Honda Vario Street 160, skuter premium kini siap untuk membuat kalian jatuh cinta pandangan pertama.

Motor ini merupakan skuter premium yang sudah dirancang dengan khusus untuk kalian kalian yang ingin tampil dengan macho dan gagah di perjalanan.

Baca Juga:Honda Dream 125 2023, Kini Pakai Lampu LED Setelah Penantian Panjang!Honda Kirana Reborn Kini Muncul di Dealer, Para Pecinta Motor Bebek Boleh Lirik Ini!

Dengan body gambot yang mempunyai paduan dengan desain sporty dan elegan, Honda ini siap untuk memanjakan mata kalian dan orang-orang ada di sekitar kalian.

Tidak hanya itu saja, Honda ini mempunyai performa yang mumpuni, dengan ditenagai oleh mesin 160 cc yang bertenaga 15 PS dan torsi 14 Nm, Skuter ini mampu untuk melaju lebih kencang dan responsif di berbagai kondisi jalan, New Honda Vario Street 160.

Selain dengan itu, honda ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih seperti smart key system, full digital panel meter LED headlight and tallight dan lain-lain.

Paling mengejutkannya yaitu pada harganya pasti sangat terjangkau, skuter ini di harga dengan mulai dari Rp20 jutaan saja, dengan harga segitu, kalian bisa membawa pulang skuter ini ke rumah.

0 Komentar