All New Honda Vario Street 160 Hanya 20 Jutaan? inilah Skutik Tangguh dan Irit BBM

All New Honda Vario Street 160
All New Honda Vario Street 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kata siapa jika skutik sporty premium harus mahal saat dijual? All New Honda Vario Street 160 kini hanya dijual harga Rp 20 Jutaan saja.

Bahkan mempunyai ketangguhan dan irit BBM, dengan stylish dengan harga yang sangat terjangkau, motor ini terbaru dari Honda dengan desain yang mengusung DNA sporty dari generasi sebelumnnya, hanya saja dengan sentuhan modern dan elegan.

Lampu LED yang terlihat tajam, panel meter digital yang informatif, dan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System, USB Charger dan ABS (tipe ABS), Honda ini siap untuk menemani kalian untuk menjelajah kota dengan bergaya.

Baca Juga:Honda Vario Street 160 Punya Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Sangat Berkelas!Honda New Vario 125 Street di Indonesia : Motor Matic Terbaru dengan Harga Terjangkau!

Selain dengan itu juga, punya harga yang kompetitif yang hanya berkisaran di angka Rp20 jutaan saja, Honda ini membawa tampilan yang sangatlah menarik dan kekinian, desain yang aerodinamisnya lengkap dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan sporty dan dinamis.

Namun tidak hanya tampilan, All New Honda Vario Street 160 juga memiliki performa yang mumpuni. Skutik ini mengusung mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7000 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, skutik ini juga memiliki rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuatnya lebih lincah dan mudah dikendalikan.

All New Honda Vario tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Matte Black Metallic, Matte Silver Metallic, Matte Blue Metallic, Matte Red Metallic, dan Pearl White. Harga OTR Jakarta untuk tipe standar adalah Rp. 20.900.000, sedangkan untuk tipe ABS adalah Rp. 23.400.000.

0 Komentar