Honda New Vario 125 Street di Indonesia : Motor Matic Terbaru dengan Harga Terjangkau!

Honda New Vario 125
Honda New Vario 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini telah rilis gambaran rendering dari skuter matik terbaru mereka, Honda Vario 125 Street.

Adanya tampilan yang menarik, skuter matik ini dengan tampakannya akan menjadi pesaingnya serius lagi Yamaha NMAX dan Suzuki Burgman Street.

Seiringnya waktu, teknologi semakin canggih dan terus untuk berkembang hingga untuk motor matic vario ini telah dibekali dengan fitur-fitur yang sangat canggih, Honda New Vario 125 Street.

Baca Juga:Honda Vario Street 125 2023 Ini Tidak Mau Kalah dari BeAt dan Scoopy, Super Premium Bikin Ngiler!Honda Vario Street 125 Ternyata Punya Perbedaan, Simak Disini!

Honda Vario Street 2023 telah siap untuk menjadi motor andalan semua kalangan di Indonesia, dari segi desainnya mempunyai tampilan yang sangat sporty keren dan trendy.

Salah satunya adalah dari aspek menarik dari Honda Vario 125 street ini adalah desain velgnya yang berbeda dengan varian sporty yang sudah ada sebelumnya.

Honda ini telah dilengkapi dengan velg jari-jari di bagian depan dan belakang, sementara dari varian sporty menggunakan velg talang aloy.

Jika memang benar akan dirilis, skutter ini akan menjadi alternatif untuk para konsumen yang mencari sebuah unit skuter matik dengan desain yang berbeda.

Namun meskipun pada desain gambaran renderin Honda ini terlihat menjanjikan, bahwa ada belum ada informasi selanjutanya seperti spesifikasi dan fitur lainnya, Honda New Vario 125 Street.

Oleh karena itu, untuk para penggemar otomatif harus tetap untuk menunggu konfirmasi resmi dan honda sebelumnya.

Selain itu, pada bagian stangnya dan panel instrumen mempunyai perbedaan, berdasarkan dalam gambaran tersebut Honda ini terlihat cukup menarik dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Yamaha NMAX dan Suzuki Burgman.

0 Komentar