Yamaha All New NMAX Dek Rata Akan Menggeser Honda BeAt!

Yamaha All New NMAX Dek Rata Akan Menggeser Honda BeAt!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Yamaha sedang memperkenalkan sebuah motor matic yaitu Yamaha All New NMAX Dek Rata.

Motor tersebut mempunyai desain yang mewah dan memiliki keunggulan – keunggulan yang sangat berlimpah, sehingga bisa mengalahkan kepopuleran Honda Beat.

Yamaha All New NMAX dek rata, ini dikabarkan akan merilis di tahun 2023 ini, motor tersebut merupakan motor terbaru yang sudah di generasi tahun 2015.

Baca Juga:GTS 150 Ini Menjadi Motor Impian, Irit BBM!Honda BeAt 150 Menjadi Matic Sporty Indonesia, Inilah Keunggulannya!

Motor tersebut mempunyai desain yang sporty dan elegan, dengan lampu LED depan hingga belakang untuk mewarisi DNA MAX series, bahkan mempunyai Dek rata yang luas, hingga bisa memberikan kenyamanan.

Berikut inilah keunggulan-keunggulam pada motor ini.

1. Blue Core & VVA : Teknologi mesin 155 cc yang sudah menjaga untuk efisien pada bahan bakarnya, sehingga performa pada mesinya maksimum di setiap mutaran mesin.

2. Dual Channel ABS : pada sistem pengeremannya anti-lock yang optimal roda depan dan belakang, untuk menghindari terjadinya selip atau terkunci saat mengerem mendadak.

3. TCS: Sistem kontrol traksi yang mengurangi resiko ban belakang selip saat akselerasi di segala kondisi permukaan jalan.

4. Smart Motor Generator: Sistem starter elektrik yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

0 Komentar