Kelebihan dan Harga XMAX 250cc Dinilai Pas dengan Akselerasi

Harga XMAX 250cc
Harga XMAX 250cc
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Harga dan Spek Mesin Yamaha XMAX 250cc ini dinilai sebanding dengan performa dan teknologinya karena sudah menggunakan teknologi Blue Core, serta piston tempa sehingga irit, kuat dan awet.

Tipe mesinnya 4-stroke, SOHC dengan pendingin cairan. Karakter mesinnya overbore yang cocok untuk motor sport. Spesifikasi ini memberikan daya maksimum hingga 16,8 kW dan torsi hingga 24,3 Nm.

Dari data spesifikasinya, Yamaha XMAX Connected 2023 masih menggunakan mesin yang sama dengan XMAX generasi sebelumnya. Meski untuk pengujian generasi baru ini belum ada, data performa generasi sebelumnya bisa jadi pertimbangan.

Baca Juga:Tunggangi Yamaha XMAX 250cc Berikan Kesan Berkendara Lebih AgresifResmi Hadir! Skutik Yamaha XMAX 250cc Tampil Lebih Garang

BACA JUGA : Tunggangi Yamaha XMAX 250cc Berikan Kesan Berkendara Lebih Agresif

Akselerasi Yamaha XMAX Connected 250 cc dari kecepatan 0-60 km/jam hanya butuh 6,7 detik. Untuk naik ke 80 km/jam hanya butuh tambahan 3 detik, tapi ke 100 km/jam butuh waktu hingga 13, 8 detik.

Tarikan mesinnya terbilang responsif dan halus. Tak ada hentakan yang mengganggu bahkan saat tuas gas tiba-tiba dipuntir penuh.

Big skutik ini juga terbilang irit. Konsumsi BBM Yamaha XMAX Connected berada di kisaran 28 km/liter. Ada pun kapasitas tangki bensinnya cukup besar, yaitu 13 liter.

Yamaha XMAX Connected 2023 memiliki desain yang ergonomis dan nyaman untuk berkendara jarak dekat maupun jauh.

Dimensinya tergolong bongsor dengan panjang mencapai 2,1 meter dan lebar hampir 80 cm. Ini memberikan ruang kaki yang nyaman dan penyimpanan yang luas untuk kelas motor sport matic.

BACA JUGA : Resmi Hadir! Skutik Yamaha XMAX 250cc Tampil Lebih Garang

Baca Juga:Tampil Garang! Inidia Keunggulan Yamaha NMAX 160 Dek RataBeat 150 di Bantai NMAX 160 Dek Rata, New Vario 250cc Resmi Meluncur!

Berbagai fitur siap memanjakan Anda sebagai pengendara. Di antaranya berupa smart keyless entry dengan answer back system, electric power socket, sistem navigasi hingga entertainment display.

Khusus motor ini, Anda juga bisa mendapatkan Emergency Road Assistance 24 jam. Layanan ini meliputi derek, pengantaran bensin, penanganan ban kempes, hingga charging aki yang membuat Anda tak perlu waswas sepanjang perjalanan.

Kelebihan XMAX 250cc

Dari review di atas, Anda bisa menyimpulkan kelebihan Yamaha XMAX Connected sebagai berikut:

  • Performa handal dengan tarikan mesin yang responsif dan halus.
  • Tampilan agresif dengan desain ergonomis serta kapasitas tangki dan bagasi yang luas.
  • Handling yang lebih menyenangkan dengan ABS dan Traction Control System.
  • Kaya fitur yang memanjakan pengendara.
0 Komentar