Honda Semakin Bersinar! Menghadirkan New Honda BeAt 150 Sebagai Skuter Premium Murah

Honda Semakin Bersinar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor adalah salah satu produsen motor terbesar dan terkenal di Indonesia, hanya saja sekarang Honda semakin bersinar karena menghadirkan skuter premium murah.

 

New Honda BeAt 150 ini genarasi terbaru dari Honda yang sudah dikenal sebagai paling irit pada bahan bakar (BBM) dan praktis dengan desain dan tampilannya sangat sporty, Honda Semakin Bersinar.

New Honda Beat ini mempunyai kapasitas mesin 150ncc yang lebih bertenaga dan responsif dibandingakan dengan generasi sebelumnya hanya bertenaga 110 cc saja.

Baca Juga:Yamaha NMAX Dek Rata Vs Honda BeAt 150 Persaingan Semakin Panas!New Honda BeAt 150 Tampilan Keren dan Harga Lebih Terjangkau!

Walaupun demikian, Honda beat ini tetap hemat pada BBM karena menggunaka sebuah teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan PGM-FI (Progammed Fuel Injection) yang membuat menjadi lebih efisien pada bahan bakar.

Selain dengan itu, Honda ini juga mempunyai desain yang lebih modern dan sporty, dengan adanya lampu LED di depan dan belakang serta adanya pilihan warna yang menarik.

New Honda Beat 150 hadir dalam tiga varian, yaitu CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Harga OTR Jakarta untuk varian CBS adalah Rp. 19.500.000, untuk varian CBS-ISS adalah Rp. 20.500.000, dan untuk varian Deluxe adalah Rp. 21.000.000. Dengan harga yang terjangkau, New Honda Beat 150 menawarkan kualitas dan performa yang premium.

0 Komentar