Honda BeAt 150 Street Resmi Meluncur, Mesin Sangat Gahar!

Mesin Sangat Gahar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini siap untuk meresmikan peluncuran Honda BeAt 150 Street dengan mesin sangat gahar.

Bahkan Skuter matic ini akan menghadirkan fitur-fitur dan keunggulan paling canggih, sehingga para pengguna nyaman dan aman saat mengendarai motor tersebut.

Berdasarkan informasi yang sudah ada saat ini, Honda ini akan segera diluncurkan ke Negara Indonesia bersamaan dengan tipe standar.

Baca Juga:Honda BeAt 150 CC Hadir dengan Warna estetik, Simak Disini!Honda X-ADV 2024 Ini Bikin Gaya Makin Keren, Mesin 750 CC Lebih Menantang

Hanya saja sedikit berbeda dengan Honda BeAt 150 standar karena, untuk tipe street telah membawakan tampilan yang sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Khususnya dari bagian depan sangat kentara sekali dengan perbedaan pada Honda ini dengan tipe street.

Mulai dari penempatan headlamp yang berada sedikit, penempatannya sekarang berada di bawah stang kemudi tanpa adanya cover.

Dari bagian depannya Honda ini sudah adanya panel digital meter kecil untuk bisa menampilkan kecepatan untuk berkendara.

Tentunya saat ini ada model striping anyar yang akan membuat tampilannya semakin menarik dan cocok juga untuk dipakai saat berpetualangan.

Kaki-kakinya bisa menggunakan suspensi yang lebih baik lagi, kini khusunya untuk shock belakangnya, Mesin Sangat Gahar.

Jika dari bagian depan telah menggunakan suspensi teleskopik, bagian belakang Honda BeAt 150 telah dibekali dengan suspensi ganda.

Baca Juga:Honda New Genio Semakin Seger Punya Pilihan Warna Baru, Kaya Gini Tampilannya!Acara Puncak Peringatan HKG PKK Tingkat Jawa Barat

Secara umum Honda BeAt 150 street ini mempunyai fitur yang tidak berbeda dengan tipe standar.

Tapi untuk harga jual pada umunya ini sedikit lebih mahal dari pada tipe standar yang sering dijual lebih murah.

Honda ini dijual dengan harga Rp 24 jutaan.

0 Komentar