Yamaha Rilis 2 Skutik Elegan Nmax Dek Rata 160 dan Mio 155 VVA

Yamaha Rilis 2 Skutik Elegan Nmax Dek Rata 160 dan Mio 155 VVA
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha baru-baru ini tengah di perbincangkan karena akan mengeluarkan skutik bongsor elegan dan bertenaga, diantaranya yakni Yamaha Nmax Dek Rata 160 dan Mio 155  VVA yang sudah dibekali dengan performa powerfull dikelasnya.

Yamaha ciptakan motor tersebut agar bisa bersaing di pasar otomotif, karena beberapa waktu kebelakang pabrikan honda banyak merilis skutik bongsor yang tidak jauh berbeda yaitu Honda Beat dan Vario.

Keunggualn dari Yamaha Nmax Dek Rata dan Mio 155 VVA ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya akan tetapi ada perbedaan dari segi performa dan suspensi yang di buat untuk versi sekarang menggunakan versi modern dan kelas eropa.

BACA JUGA : Keunggulan Yamaha Mio 155 VVA Dibekali Desain Kelas Eropa

Baca Juga:Keunggulan Yamaha Mio 155 VVA Dibekali Desain Kelas EropaYamaha Mio 155 VVA Siap Jadi Skutik Jet Darat di Perkotaan

Kedua motor tersebut dibekali dengan suspensi dari teleskopik dan mesin di buat lebih besar agar cipatakan kenyamana dan ke aman saat berkendara.

Adapun keunggulan lainnya dari Yamaha Nmax Dek Rata 160 dan Mio 155 VVA yang telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

Keunggulan Yamaha Nmax Dek Rata 160

Yamaha Nmax Dek Rata ini telah dilengkapi dengan mesin tangguh berkapasitas 155 cc, 1 silinder, 4 langkah, serta SOHC yang sudah didinginkan oleh radiator, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal yang cukup besar yakni mencapai 15 PS pada 7.500 Rpm dan torsi maksimalnya mencapai 13,7 Nm pada 6.000 Rpm.

Selain itu, terdapat juga berbagi macam fitur teknologi canggih yang harus kamu ketahui dari motor gahar kekinian ini, yakni seperti Smart Key System, Full LED Lighting, Traction Control System, Sub Tank Suspension, dan masih banyak lagi guna membuat skuter matic ini lebih unggul dari kebanyakan motor lainnya.

Desain Bodi Robot Dengan Lengkungan Sempurna

Desain Mio 155 VVA ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor. Lengkungan pada setiap bodinya pun memberikan pesona motor skutik kelas eropa dengan tenaga kuda.

Mesin Kapasitas 155 cc VVA Bertenaga

BACA JUGA : Yamaha Mio 155 VVA Siap Jadi Skutik Jet Darat di Perkotaan

Mio 155 VVA dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

0 Komentar