All New Honda BeAT 2023 Lebih Murah dari Scoopy 150. Siapa Bilang Mahal?

Lebih Murah dari Scoopy 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini sedang viral karena akan meluncurkan All New Honda BeAT yang katanya lebih murah dari Scoopy 160.

Inilah harga dan varian warna All New Honda BeAT 150 2023 motot matic yang baru siap untuk meluncurkan kepasar Indonesia.

Motor ini akan selalu menjadi sorotan dan perbincangan dikalangan pecinta otomotid Indonesia, kembali ramai karena harga yang terbarunya.

Baca Juga:Honda Bergaya Retro dengan Sentuhan Modern StyloInilah Kelebihan Honda Scoopy Stylo 160, Bikin Vespa Grogi!

Skuter matik ini dan canggih tentunya menjadi idaman para kalangan muda di pasaran, Hal ini pun sangay sesuai dengan motor terbaru ini, karena dirancang skutik ini tidak lain untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern masyarakat.

Sehingga, harga jual nya pun akan sangat terjangkau dan pas kantong. Apalagi dengan mesin yang bertenaga dan gahar tentu akan memiliki kepuasan tersendiri.

All New Honda Beat 150 2023 yang sudah diketahui desain terbarunya, disebut akan menjadi pesaing Yamaha NMAX dan Aerox.

Selain itu, harga jual motor matic terbaru ini jauh lebih murah dari Scoopy 160 2023 di indonesia.

Sehingga, All New Honda Beat 150 2023 dijuluki sebagai calon laris dan idola baru anak muda Indonesia.

Meski belum diluncurkan di tanah air, namun antusias para pecinta matic sudah sangat tinggi dan tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi industri otomotif Indonesia.

Jadi, kamu harus tahu harga terbaru dan varian warna apa saja yang akan dihadirkannya.

Baca Juga:Yamaha Aerox dan Honda Airblande 160, Motor Matic Terbaru dengan Desain Terkeren ala PCXHonda Forza 250 Dapat Sentuhan Desain dan Warna Terbaru, Tampil Lebih Keren!

Lantas, berapakah harga All New Honda Beat 150 2023 dan apa saja warna barunya?.

Honda ini di produksi oleh pabrikan terbesar di Indonesia yang tidak mau sembarangan dalam meluncurkan produk yang terbaru.

All New Honda Beat 150 ini pun tidak lupa dengan fitur Smart Key System sebagai system untuk memudahkan ketika memakai motor ini.

Saat melaju, mesin akan hidup hanya dengan memakai kunci kontak saja dan fitur lain juga telah di berikan bekal untuk motor matik yang lebih murah yakni ada almr dan answer black system untuk memudahkan mencari di parkiran.

0 Komentar