Jelang Rilis, Honda Scoopy Stylo 160 Bocorkan Desain dengan Keunggulannya

Honda Scoopy Stylo 160
Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bikin ayang nempel gamau turun, Honda Scoopy Stylo 160 mampu menjamin kenyaman dan keamanan pengendara dengan desain retro ala vespa kekinian, serta keunggulan performa jempolan.

Nah untuk spesifikasi lengkap dari skuter matic Honda Scoopy Stylo 160 tersebut, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

3 Varian Vespa Matic Terbaru 2023, Ada Primavera

Tidak lupa juga dengan terdapatnya sistem pendinginan canggih yang tersemat pada skutik Honda terbaru ini, yang berguna untuk menjaga suhu mesin tetap optimal dan aman saat digunakan.

Baca Juga:3 Varian Vespa Matic Terbaru 2023, Ada PrimaveraSkutik Honda Beat 150 Bawa Inovasi Terbaru dengan Sejuta Keunggulan 

Selain itu, menariknya tersedia juga fitur teknologi canggih yang sudah diterapkan pada scoopy stylo ini yakni seperti Smart Key System, yang merupakan sebuah teknologi anti-maling guna menjamin kemanan motor dimanapun keberadaannya.

Siap Libas Yamaha NMAX, New Honda PCX 175 Tampil Lebih Sangar

Kabarnya, skuter matic Honda Scoopy ini akan rilis dengan menyuguhkan berbagai macam varian warna menarik yang dapat kamu pilih loh, yakni seperti merah, hitam elegant, putih, dan biru muda.

Nah jika bicara mengenai harganya, motor matic retro ala Vespa ini diprediksi akan dibandrol dengan harga cukup tinggi yaknin sekitar 27 juta hingga 29 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar