Keunggulan Honda Giorno, Skutik Modern dengan Gaya Klasik!

Keunggulan Honda Giorno, Skutik Modern dengan Gaya Klasik!
Keunggulan Honda Giorno, Skutik Modern dengan Gaya Klasik!
0 Komentar

Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa

5. Teknologi Ramah Lingkungan

Motor ini didukung juga oleh teknologi ramah lingkungan yang mampu meminimalkan emisi gas buang dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Mesin yang efisien dalam penggunaan bahan bakar tersebut dapat menghasilkan emisi yang rendah dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

6. Kapasitas Bagasi Luas

Skutik ini menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan pengendara. Bagasi itu sangat berguna untuk membawa tas belanjaan, peralatan olahraga, atau barang lainnya.

Harga Terbaru Honda BeAT Agustus 2023, Makin Ramah di Kantong!

Baca Juga:Honda Tapas, Skutik Retro yang Lebih Murah dari Honda GiornoHonda Winner X Sport Pesaing Berat Aerox, Cek Spesifikasinya Disini!

7. Sistem Start-Stop Otomatis

Skutik ini telah dilengkapi dengan sistem start-stop otomatis yang mampu membantu menghemat konsumsi bahan bakar.

Sistem tersebut juga akan secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti dalam keadaan diam. Kemudian akan menyala kembali saat pengendara ingin melanjutkan perjalanan.

8. Harga Terjangkau

Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, motor ini tetap dibanderol dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang.

Harga yang terjangkau itu menjadikannya sebagai salah satu pilihan menarik bagi mereka yang sedang mencari skutik dengan kualitas dan performa terbaik.

0 Komentar