New Honda Vario 160, Skuter Matik Modern 25 Jutaan!

New Honda Vario 160, Skuter Matik Modern 25 Jutaan!
New Honda Vario 160, Skuter Matik Modern 25 Jutaan!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi New Honda Vario 160 yang merupakan skuter matic modern dengan harga jual sekitar Rp 25 Jutaan. Motor ini hadir dengan berbagai penyempurnaan mulai dari segi desain, fitur, dan sektor mesin.

Honda Vario 160, Skutik dengan Performa Canggih Rilis Warna Baru

Motor ini hadir dengan desain yang berbeda dari skutik terdahulunya. Bagian depan Honda Vario 160 terlihat lebih besar. Desainnya tersebut terinspirasi dari Yamaha Aerox yang memiliki tampilan sporty dan modern.

Berkat tampilan yang besar dan gahar, Honda Vario 160 menjadi satu pilihan menarik untuk mereka yyang ingin tampil beda di jalan raya.

Honda Giorno C70, Motor Klasik dengan Sentuhan Modern

Baca Juga:Honda Vario 160, Skutik dengan Performa Canggih Rilis Warna BaruHonda Giorno C70, Motor Klasik dengan Sentuhan Modern

Mesinnya tersebut sudah menggunakan teknologi eSP+ (enhanced Smart Power), sehingga lebih efisien dan bertenaga. Torsi maksimal mesin motor ini mencapai 13,8 Nm pada 7000 rpm.

Salah satu keunggulan lainnya dari Honda Vario 160 adalah konsumsi bahan bakar yang efisien. Memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,5 liter.

Honda Forza 250 2023 Hadir dengan Performa Ternologi Terbaik!

Terdapat pula lampu depan LED yang akan memberikan pencahayaan lebih terang dan jelas. Lampu LED juga memiliki daya tahan yang lebih lama jika dibandingkan dengan lampu konvensional.

Panel instrumen digital yang modern dan informatif pada motor ini mampu memberikan informasi lengkap terkait kecepatan, odometer, trip meter, dan indikator bahan bakar.

0 Komentar