Honda Vario Street 160 Tampil Gagah dengan Fitur Modern, Cek Disini!

Honda Vario Street 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tidak ada habisnya untuk membahas keunggulan pada skutik Honda Vario Street 160, kini kembali mencuri perhatian pecinta motor matik mempunyai daya tarik masing-masing dengan sejumlah fitur canggih modern.

Untuk kalian ingin mengetahui informasi lebih lengkap pada motor matik ini, kalian bisa simak artikel ini sampai habis.

Pertama kita bahas tentang dimensi yang dibawakan oleh Honda Vario Street 160 ini, mempunyai panjang 1.930 mm, lebar 685 dan tinggi 1.115 mm, dengan berat ringan hanya mencapai 112 kg dan tangki bensin 5,5 liter.

Baca Juga:Nokia C31 Spesifikasi Premium dengan Harga Terjangkau!Nokia C31 HP Terbaru Berteknologi Unisoc, Mari Intip Spek Lengkapnya!

Kedua soal performanya, Honda ini keluaran terbaru yang mengandalkan kapasitas mesin SOHC dengan pendingin udara yang mempunyai kecepatan 160, hingga bisa dapat memberikan tenaga maksimal 11 kW pada 8.500 rpm dan torsi mencapai 13 Nm pada 6.500 rpm.

Bahkan sudah terdapat keunggulan tak terkalahkan oleh Honda ini, yaitu tersedianya kecanggihan Smart Key System, secara tidak langsung seketika berhenti bisa nyala tanpa menggunakan kunci kontak.

Bukan itu saja, terdapat juga dari keamanan motor ini yang menggunakan alarm dan Answer Back System berfungsi untuk menjamin keamanan saat kamu sedang mencari motor mu yang sedang berparkir.

Terakhir yaitu pada skutik ini telah dilengkapi dengan sistem pengereman Combo Brake System (CBS) berfungsi untuk megoptimalkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan. serta suspensi teleskopik dan unit swing dengan peredam kejut ganda di bagian belakang.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar